Lee Jong Suk Lakukan Hal Tak Terduga Usai Syuting Adegan Tarik Resleting Yoona di 'Big Mouth', Apa?
MBC
TV

MBC telah merilis video behind the scene episode terbaru 'Big Mouth' yang turut menampilkan momen syuting saat Lee Jong Suk menarik resleting Yoona SNSD. Intip cuplikannya di sini.

WowKeren - Pada Selasa (13/9), MBC merilis video behind the scene episode terbaru "Big Mouth". Video ini menampilkan berbagai momen menarik, termasuk ketika Lee Jong Suk dan Yoona SNSD (Girls' Generation) merekam adegan menarik resleting.

Dalam adegan tersebut, karakter Lee Jong Suk dan Yoona terlihat sedang bersiap-siap untuk pergi ke sebuah pesta. Lee Jong Suk menggunakan tuksedo berwarna putih, begitupun dengan Yoona yang mengenakan gaun berwarna senada.

Syuting adegan tersebut menampilkan getaran yang lebih kocak daripada yang ditayangkan. Sebelum syuting dimulai, Lee Jong Suk dan Yoona berlatih dengan serius tapi santai. Mereka juga saling bercanda dan tertawa pada satu sama lain.

Begitu syuting dimulai, mereka langsung menenggelamkan diri ke dalam karakternya dan berakting sebagai pasangan suami istri yang manis. Namun Lee Jong Suk dan Yoona tak kuasa menahan tawa di tengah-tengah syuting hingga mereka harus mengulang adegannya.


Meski dipenuhi dengan canda tawa, Lee Jong Suk dan Yoona akhirnya bisa fokus dan menampilkan akting mumpuni. Mereka pun menciptakan adegan romantis yang mendebarkan meski minim skinship.

Menariknya, ada hal tak terduga yang terjadi di sela-sela syuting adegan tersebut. Lee Jong Suk yang sudah berpakaian rapi terlihat bersusah payah membantu para staf mengangkat springbed yang ada di ruangan itu.

Lee Jong Suk Lakukan Hal Tak Terduga Usai Syuting Adegan Tarik Resleting Yoona di \'Big Mouth\', Apa?

Source: YouTube

Hal ini cukup tak terduga sebab biasanya aktor tidak ikut melakukan pekerjaan kasar di lokasi syuting. Karena itulah sangat mengesankan melihat Lee Jong Suk melakukannya secara sukarela.

Sementara itu, "Big Mouth" hanya menyisakan dua episode pamungkas dan akan tamat pada 17 September mendatang. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "The Golden Spoon" yang dibintangi oleh Sungjae BTOB dan Jung Chae Yeon.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait