Ivan Gunawan Habiskan Puluhan Juta Cuma Untuk Perawatan Satu Gigi, Totalnya Fantastis
Instagram
Selebriti

Ivan Gunawan ingin menyadarkan masyarakat tentang betapa pentingnya menjaga kesehatan mulut dan gigi. Ia sendiri bahkan rela merogoh kocek dalam untuk melakukan perawatan gigi.

WowKeren - Ivan Gunawan menganggap perawatan tubuh tidak hanya berfokus pada wajah saja, melainkan juga memperhatikan kesehatan mulut termasuk gigi. Igun (sapaan akrabnya) bahkan rela merogoh kocek dalam-dalam demi mendapatkan gigi sehat dan cantik seperti yang diinginkannya.

Tak tanggung-tanggung, desainer kondang ini sampai menghabiskan puluhan juta hanya untuk perawatan satu giginya saja. Bayangkan jika semua gigi Igun mendapat perawatan yang sama, maka berapa besar biaya yang akan ditanggungnya.

"Jadi perawatan satu gigi itu mencapai puluhan juta rupiah dan ada 21-22 gigi yang menjalani perawatan," ungkap Ivan Gunawan saat ditemui di kawasan Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat pada Senin (12/9).

Untuk menjalani perawatan gigi, Igun mengaku rutin datang ke dokter gigi sebulan sekali. Selain itu, pria yang kerap kali digosipkan dengan Ayu Ting Ting ini juga menyikat giginya hingga 5 kali dalam sehari. Sehingga tak heran jika giginta terlihat kinclong dan sehat.


Ivan Gunawan Habiskan Puluhan Juta Cuma Untuk Perawatan Satu Gigi, Totalnya Fantastis

Instagram

"Bagi aku, kesehatan gigi adalah sesuatu yang penting. Karena saat kamu berkomunikasi dengan orang lain maka gigi adalah hal pertama yang dilihat orang," terangnya.

Ivan Gunawan pun mengaku ingin meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menjaga kesehatan mulut dan gigi. Tak sedikit pula rekan-rekan artis yang masih memiliki gigi kurang sehat. "Ya sebenarnya bukan hanya kesehatan gigi dan anak yah, banyak juga artis-artis yang giginya pada bolong, yang pada nggak bagus," sambung Ivan Gunawan.

Saat ditanya berapa total perawatan khusus untuk giginya, Ivan Gunawan enggan memberi bocoran nominalnya. Ia hanya mengatakan bahwa total uang yang dikeluarkan untuk perawatan gigi tak sedikit. "Yang jelas mahal," pungkasnya.

Selain Ivan Gunawan, aktris cantik Maudy Ayunda beberapa waktu lalu juga menyinggung betapa pentingnya menjaga kesehatan gigi. Ia pun menceritakan pengalamannya dulu yang pernah merasa insecure lantaran memiliki gigi kelinci.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru