Tampil Berani, Rachel Vennya Pamer Pakai Swimsuit Kembar Bareng Anak Auto Dihujat?
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya bagikan sejumlah foto bersama sang putri, Aurorae Chava Al Hakim saat tampil seksi mengenakan swimsuit kembar berwarna hitam. Berikut potretnya!

WowKeren - Rachel Vennya kembali menuai perhatian jagat maya. Rupanya hal itu lantaran postingan terbaru yang ia bagikan di laman Instagram pribadinya pada Selasa (13/9).

Rachel rupanya membagikan sejumlah foto bersama sang putri, Aurorae Chava Al Hakim. Menariknya dalam foto kali ini, Rachel dan sang putri yang akrab disapa Chava tampil dengan busana kembar.

Ibu dua anak ini rupanya tampil kembar dengan swimsuit senada. Pasalnya terlihat baik Rachel dan Chava sama-sama mengenakan swimsuit berwarna hitam yang dihiasi dengan aksesoris berwarna merah muda di bagian pinggirnya.

Menariknya, baju renang yang dipakai Rachel dan Chava kali ini terbilang cukup seksi. Pasalnya bagian punggung Rachel dan Chava terlihat jelas saat memakai baju renang tersebut.


Tampil Berani, Rachel Vennya Pamer Pakai Swimsuit Kembar Bareng Anak Auto Dihujat?

Sumber: Instagram

Rachel pun tak ragu menunjukkan sejumlah pose sambil pamer punggung di fotonya kali ini. Sementara Chava tampak sedikit malu-malu dan memilih berfoto sambil digendong oleh Rachel.


Di luar dugaan, netter rupanya ramai mengaku gemas usai melihat foto-foto Rachel bersama Chava tersebut. Netter pun ramai memuji bentuk tubuh Rachel yang dinilai ideal. Tak cuma itu, ada pun netter yang memuji tubuh Rachel yang dianggap begitu mulus hingga membuat mereka iri.


Tampil Berani, Rachel Vennya Pamer Pakai Swimsuit Kembar Bareng Anak Auto Dihujat?

Sumber: Instagram

"Ini terlalu gemes😭💖," seru netter akun @in****ss. "Adekkkk gemeshhh banget si dek kayak buna kembaran😍," komen akun @si*****mi.

"Bisa mulus begitu omaigat," sedangkan tulis akun @mu*****ii. "Mulusan bokong buna drpd muka guehhh," seloroh akun @aw*****in.

Tak cuma netter, sejumlah akun centang biru rupanya ikut berseru gemas melihat foto Rachel dengan Chava tersebut. "Segemes ituuu," tulis Tasya Farasya. "This is cute 🥰," komen Mikaila Patritz.

Di sisi lain, ada pun pihak yang menanggapi berbeda. Pasalnya mereka justru mengaku risi dan menilai foto-foto Rachel tersebut tak pantas untuk dipamerkan di media sosial.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait