Sempat Batal, Ji Chang Wook Akhirnya Fix Gelar Fanmeet di Jakarta Desember Mendatang
Selebriti

Sempat dibatalkan karena pandemi COVID-19, Ji Chang Wook akhirnya menyapa penggemar Indonesia dalam fanmeeting 'Reach You' yang bakal diadakan pada Desember mendatang.

WowKeren - Ji Chang Wook akhirnya akan menyapa penggemar secara langsung dalam waktu dekat. Sebelumnya, fanmeeting aktor bintang "Sound of Magic" itu batal akibat pandemi COVID-19.

Pada Selasa (13/9), promotor Mecima Pro melalui akun media sosial resminya mengumumkan tentang detail fanmeeting Ji Chang Wook. Acara yang bertajuk "Reach You" itu akan digelar di The Kasablanka Hall, Jakarta, pada hari Sabtu, 3 Desember pukul 18:30 WIB.

Pihak penyelenggara juga menginformasikan pada mereka yang masih punya tiket dan belum memproses refund masih bisa digunakan. Namun untuk penggemar yang belum punya, maka proses pembelian tiket akan diumumkan lebih lanjut. Promotor bekerja sama dengan Traveloka dalam pendistribusian tiket.

Di sisi lain, Glorious selaku agensi Ji Chang Wook juga mengumumkan tentang tur "Reach You" yang akan dimulai di Korea pada Oktober mendatang. Di Seoul sendiri, Ji Chang Wook akan menyapa penggemar di Aula Daeyang Universitas Sejong pada Minggu 23 Oktober pukul 17:00 KST.


Sempat Batal, Ji Chang Wook Akhirnya Fix Gelar Fanmeet di Jakarta Desember Mendatang

Source: Mecima Pro

"Halo, ini Glorious Entertainment, pertama-tama kami ingin mengucapkan terima kasih pada fans atas dukungan dan cinta yang tidak pernah berubah meski sudah lama tidak pernah bertemu secara langsung," kata agensi.

Mereka lantas melanjutkan, "Untuk membalas cinta yang tak tergoyahkan dari fans, tur fanmeeting Ji Chang Wook 'Reach You' diadakan. Dimulai di Korea pada Oktober 2022, kemudian akan diadakan di Filipina dan Indonesia."

Kemudian agensi menjelaskan adanya kemungkinan menambah lokasi fanmeeting. Detail selebihnya juga akan diumumkan melalui website maupun medsos resmi agensi.

Sementara itu, Ji Chang Wook sempat membatalkan fanmeeting yang semula bakal diadakan pada Maret 2020. Namun karena Indonesia dan seluruh dunia mulai terdampak pandemi, promotor memundurkan jadwal hingga 19 September 2020 meski juga dibatalkan karena pandemi COVID-19 yang belum reda.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait