Jeno NCT Dream Laris Diajak Foto Para Seleb di NYFW, Jaemin Komentari Baju Seksinya
Instagram/nct
Selebriti

Pada 12 September, Jeno menghadiri acara runway Vogue World dengan mengenakan busana rancangan Peter Do, duduk di barisan depan bersama bintang-bintang seperti Sabrina Carpenter.

WowKeren - Jeno NCT Dream tampil di Vogue World, event global yang diadakan untuk merayakan 130 tahun didirikannya Vogue. Pelantun "Beatbox" itu menjadi satu-satunya artis pria Asia yang tampil, dan tentu saja ia populer di kalangan sesama selebriti.

Pada 12 September, Jeno menghadiri acara runway Vogue World dengan mengenakan busana rancangan Peter Do, duduk di barisan depan bersama bintang-bintang seperti Sabrina Carpenter. Idol itu juga berbagi momen dari hari pertamanya di NYFW, mengambil foto dengan Sabrina Carpenter, serta Jared Leto, Ellie Goulding, dan Dove Cameron.

Dalam penampilan pertamanya di New York Fashion Week, Jeno tampil keren dalam balutan setelan jas tanpa dalaman yang mengekspos tubuhnya yang berotot. Penyanyi kelahiran 2000 itu tanpa henti memancarkan senyum menawannya baik saat disorot kamera maupun saat berinteraksi dengan penggemar.

Menariknya, busana seksi Jeno ini dikomentari oleh Jaemin, rekan satu grupnya. Lewat aplikasi Dear U. Bubble, Jaemin menulis, "Aku lihat-lihat baby Jeno kami pergi ke New York dan melepas semua pakaiannya."


Jeno NCT Dream Laris Diajak Foto Para Seleb di NYFW, Jaemin Komentari Baju Seksinya

Instagram/nct

Sementara itu, koleksi Peter Do mengusung tema "TIME" dengan kotak memori undangan pribadi yang terdiri dari kamera sekali pakai merek SM, resep dari mendiang ayah Peter Do, catatan dari desainer, sebungkus jarum dan benang, pita pengukur, CD campuran jadul yang menampilkan artis SM Do tumbuh dengan mendengarkan, dan cookie dicap dengan "PD" dan "SM," di mana ia menyebutkan dampak SM Entertainment pada hidupnya tumbuh dewasa.

"Ada nostalgia mendengarkan lagu Girls' Generation di bus dalam perjalanan ke sekolah," Peter Do menyebutkan melalui di siaran pers. "Ketika kami memulai brand, kami mendengarkan Red Velvet berulang kali sambil membangun furnitur studio."

Seulgi Red Velvet juga akan hadir di barisan depan sebagai tamu kehormatan menjelang debut solonya bulan depan. SMROOKIES SHOHEI dan EUNSEOK dikatakan membuat debut NYFW mereka saat mereka berjalan di runway juga.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru