Cuma Bisa Pasrah, Desta Bongkar Pengalaman Buruk Pernah Disiksa Saat Gabung 'OVJ'
Instagram/desta80s
Selebriti

Desta mengaku sakit hati karena pernah diperlakukan tidak menyenangkan saat bergabung dalam program komedi 'Opera Van Java'. Lantas siapa dalang yang membuat Desta merasa tersiksa?

WowKeren - Desta sempat tergabung dalam program komedi "Opera Van Java" (OVJ). Bisa dibilang ia adalah anak baru karena tidak ikut sejak awal OVJ berdiri. Tak heran jika Desta pernah merasakan diospek layaknya mahasiswa baru.

Saat ngobrol dengan Nunung di kanal YouTube Vindes, Desta terang-terangan mengaku pernah mendapat siksaan saat tampil di OVJ. Sayang Desta tak menjelaskan secara detail mengenai alasan dirinya diperlakukan kurang menyenangkan kala itu. Begitu pula dengan siapa yang telah mengerjainya.

"Awal-awal gue di OVJ dulu kan, disiksa. Dikasih telor mentah di kepala gue, di dalam tong," beber Desta dalam vidoe yang ditayangkan pada Senin (19/9).

Desta sebenarnya tidak terima diperlakukan seperti itu, meskipun mungkin konteksnya bercanda. Pasalnya ini sudah main fisik, dan ia sangat tidak respect pada orang-orang yang seolah menjunjung tinggi senioritas. Namun sayang, Desta tidak bisa berbuat banyak dan hanya pasrah.

Cuma Bisa Pasrah, Desta Bongkar Pengalaman Buruk Pernah Disiksa Saat Gabung \'OVJ\'

Source: YouTube


"Mau marah tapi gimana?" kenang Desta.

Di kesempatan lain, Desta juga pernah menyinggung cerita saat dirinya didepak dari OVJ. Hal itu disampaikan suami Natasha Rizki ini saat datang ke podcast Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu.

Berawal dari mengeluarkan unek-unek saat briefing, Desta syok karena tiba-tiba dirinya malah dipecat. Lagi-lagi ia mengaku sakit hati diperlakukan seperti itu oleh pihak OVJ. Desta menerangkan bahwa dirinya adalah tipe orang yang cukup sulit memaafkan jika sudah disakiti.

"Terus ada kepala Divisi bilang, ini kontrak nggak diperpanjang. Gue ada sakit hatinya. Gue orangnya dendam, gue nggak gampang maafin orang," tuturnya.

Selain itu, Desta juga mengaku pernah merasa sakit hati dengan cuitan Ernest Prakasa saat dirinya masih tergabung di OVJ. Padahal ia juga masih berusaha untuk memberikan penampilan yang terbaik, tapi Ernest malah menyebutnya kurang bisa berbaur dengan komedian lain.

"Sampai gue inget banget si Ernest dia ngetweet, ini si Desta kenapa yah nggak bisa nyambung sama anak-anak OVJ lainnya. Gue waktu itu kesal karena gue lagi progresnya. Gue kesel sama Ernest," pungkas Desta.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru