Rian D'Masiv Kenang Perjuangan Nikah dengan Istri, Rela Jual Barang Kesayangan Ini
Instagram/rianekkypradipta
Selebriti

Rian D'Masiv mengungkapkan perjuangannya saat mau menikah dengan sang istri tercinta. Rian mengaku sempat menjual barang kesayangannya ini demi membiayai pernikahannya.

WowKeren - Rian Ekky Pradipta baru-baru ini merayakan hari jadi pernikahannya dengan sang istri, Sri Ayu Murtisari. Rian dan Sri Ayu Murtisari telah membangun rumah tangga bersama selama 10 tahun.

"Happy 10th anniversary mama nya ralia dan radya.." tulis Rian Ekky Pradipta di Instagram pada hari ini, Rabu (21/9).

Selain itu, vokalis D'Masiv itu kembali mengenang perjuangannya saat ingin menikah dengan sang istri. Rian mengaku rela menjual barang kesayangannya, yakni gitar. Hasil penjualan gitar itu digunakan untuk membiayai pernikahan Rian dan sang istri.

"Foto prewed.. pas mau nikah gitar yg gw pegang di foto ini di jual untuk biaya nikah.. begitulah dinamika kehidupan," ungkap Rian Ekky Pradipta.

Meski begitu, Rian mengaku tak menyesali keputusannya untuk menjual gitar tersebut. Bahkan, Rian ingin menemukan kembali gitar yang dijualnya tersebut.


Rian D\'Masiv Kenang Perjuangan Nikah dengan Istri, Rela Jual Barang Kesayangan Ini

Instagram

"Tak perlu di sesali karena gitar vintage pasti datang dan pergi(tapi kalo ada yg tau gitar ini di mana kasih tau, gw pingin lagi)," kata Rian Ekky Pradipta.

Selanjutnya, Rian mengungkapkan harapan kepada sang istri. "Aku harap kamu @aypnm tidak akan pernah pergi," pungkas Rian Ekky Pradipta.

Postingan Rian itu langsung mendapat tanggapan dari rekan-rekan artis dan para netizen. Mereka mengucapkan selamat atas hari jadi pernikahan Rian dan istrinya.

"Happy Anniversary @rianekkypradipta dan Mbak @aypnm, Happily Ever After," kata Fitri Carlina. "INSYA ALLAH samawa happy aniv 10th," kata Aldi Taher.

"Happy anniversary langgeng terus happy always," komentar salah satu netter. "Happy Anniversary buat kalian berdua . Banyak cinta terusss yah," kata netter lain. "Happy anniversary to both of you," ucap netter lain. "Gorgeous and handsome! Happy Anniversary to this beautiful couple. Love you both!" tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait