Putus, Rachel Vennya Malah Kedapatan Dinner Bareng Salim Nauderer
Selebriti

Rachel Vennya bikin heboh usai kedapatan tengah makan malem bersama dengan mantan kekasihnya, Salim Nauderer yang sudah lama putus dengannya. Benarkah balikan?

WowKeren - Asmara Rachel Vennya tak hentinya menjadi sorotan. Namun sayangnya usai putus dari Salim Nauderer, Rachel tak pernah lagi menggandeng tambatan hati baru.

Namun sempat mencuat kabar jika ia dekat dengan aktor Raka Hutchison. Kabar kedekatan keduanya itu bermula dari kemesraan yang mereka tunjukkan di akun media sosial masing-masing.

Sayangnya sampai saat ini, baik Rachel dan Raka Hutchison tak pernah buka suara terkait hubungan mereka. Karenanya tak dapat diketahui apakah Rachel dan Raka telah resmi pacaran atau tidak.

Di tengah-tengah kabar tersebut, Rachel rupanya berhasil membuat heboh. Bagaimana tidak, ia mendadak kedapatan bersama dengan mantan kekasihnya, Salim.

Rachel dan Salim bahkan terlihat sedang menikmati makan malam bersama di sebuah restoran. Hal itu diketahui lewat postingan salah seorang teman Rachel, Chelsea Veronnia. "Vvvvv late dinner," tulis Chelsea Veronnia dalam Instagram Story-nya, Selasa (20/9).

Rachel pun mengunggah ulang postingan tersebut. Sayangnya dalam postingan, Rachel tak memberikan informasi lebih lanjut terkait fotonya dengan Salim tersebut.



Putus, Rachel Vennya Malah Kedapatan Dinner Bareng Salim Nauderer Kode Balikan?

Sumber: Instagram

Terlihat dalam foto, Rachel dan Salim tampak serasi dan duduk bersebelahan layaknya sepasang kekasih. "Hot pot every day!" tulisnya.

Salim sendiri rupanya juga mengunggah ulang postingan Chelsea Veronnia tersebut. Sayangnya, Salim tak menuliskan keterangan apapun dalam postingannya itu.

Sampai saat ini, tak diketahui apakah postingan Rachel tersebut merupakan kode dirinya dan Salim balikan atau justru tidak. Pasalnya Rachel sendiri diketahui selalu menjaga hubungan baik dengan mantan kekasihnya. Termasuk dengan mantan suaminya, Niko Al Hakim.

Sebagaimana diketahui, Rachel dan Salim dulunya sempat menjalin asmara. Keduanya pun kerap dijuluki couple goals karena kemesraan mereka yang sering kali membuat baper.

Namun sayangnya, hubungan keduanya itu tak bertahan lama. Pasalnya tak sampai setahun pacaran, hubungan Rachel dan Salim kandas di tengah jalan.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait