Dikira Spoiler, NCT Dream Ternyata Cuma Niat 'Nistai' Maknae Jisung
Instagram/nct_dream
Selebriti

Para penggemar sukses terkena prank dari member NCT Dream karena mengira membagikan spoiler namun ternyata sebenarnya hanya iseng mengerjai sang maknae, Jisung.

WowKeren - Jisung NCT sukses membuat para penggemar lumer ketika membagikan sederet potret boyfriend able barunya melalui media sosial NCT Dream, kemarin, Selasa, 20 September. Jisung pun tak disangka membuat caption manis untuk unggahannya tersebut.

"Aku menunggumu..," ucap Jisung lalu memberikan tagar "romantis" dan tertawa.

Jeno dan Chenle terlihat langsung memberikan komentar pada unggahan Jisung tersebut. "Jisung-ah, maafkan aku tapi... Cone konstruksi itu sangat mengganggu kekekekekekeke," ucap Jeno. "Shees," kata Chenle.

Tak lama kemudian, anggota NCT Dream kemudian bergantian membuat unggahan dengan caption yang sama seperti Jisung. Hal ini tentu memunculkan dugaan bahwa NCT Dream sedang spoiler. Hanya Jaemin yang tampak belum membagikan unggahan serupa.

Namun, unggahan kompak para anggota NCT Dream ini ternyata bukanlah spoiler. Chenle dan Renjun mengungkapkan bahwa anggota NCT Dream hanya menggoda Jisung karena membuat unggahan romantis.


Member NCT Dream mengerjai Jisung

Sumber: Instagram

"Aku memotret ini ketika saya pergi ke Jeju-do kekekekekeke. Aku mencoba meniru post Jisung, itu sangat mengganggu sehingga dia membuatku ingin melakukannya," ucap Chenle pada kolom komentar unggahan pertamanya di Instagram.

"Aku menunggumu... SentimentalitasJisung," tulis Jeno pada caption unggahan pertamanya. "Ahh... Ini bukan jenis foto yang seharusnya aku gunakan... Aku tidak tahan kekeke," lanjutnya di kolom komentar. "Aku juga, aku akan segera mengambil foto," komentar Chenle di unggahan Jeno.

Member NCT Dream mengerjai Jisung

Sumber: Instagram

Jeno diketahui berbagi 2 unggahan sekaligus untuk menggoda Jisung. "Kapan kamu datang... Seharusnya aku pulang... Hujan turun... Maaf kekeke," lanjut Jeno.

Haechan menggunakan foto Renjun untuk menggoda Jisung. Sang leader, Mark Lee membagikan beberapa potret baru dan mengunggah di akun media sosial resmi NCT Dream.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru