Gisella Anastasia Pamer Pacar Baru, Wijin Eks Kekasih Pilih Healing Ke Maluku
Instagram
Selebriti

Kabar Wijin alias Wijaya Saputra mantan pacar dipertanyakan usai Gisella Anastasia isyaratkan go publik dengan kekasih baru. Gisel bahkan memberikan kejutan romantis di hari ulang tahun sang kekasih baru.

WowKeren - Wijin alias Wijaya Saputra diketahui baru saja berlibur ke Maluku. Di waktu yang bersamaan, sang mantan kekasih, Gisella Anastasia mengisyaratkan go publik dengan kekasih baru.

Pria yang disebut-sebut sebagai kekasih baru Gisel itu bernama Rino Soedarjo. Isyarat go publik didapati usai Gisel terang-terangan membagikan foto berdua bersama Rino melalui laman Instagram-nya.

Dalam foto langka tersebut, Gisel menyelipkan ucapan manis untuk Rino. Rupanya, Rino yang diketahui adalah sepupu pebisnis Dita Soedarjo itu baru saja genap merayakan ulang tahun yang ke-40.

Tak cuman mengunggah foto dan memberikan ucapan manis, Gisel juga sudah menyiapkan kejutan romantis untuk sang kekasih. Detik-detik Gisel memberikan surprise ke Rino pun dibongkar oleh sahabat dekat mereka.

Oleh sebab itu, kondisi Wijin pasca Gisel go publik dengan pacar baru pun membuat publik penasaran. Rupanya, Wijin terlihat baik-baik saja. Ia bahkan tengah asyik melakukan perjalanan ke Maluku.


Tak sendiri, Wijin tampak hadir bersama rekan-rekannya. Mantan pebasket profesional itu terlihat banyak melakukan kegiatan positif bersama sejumlah partnernya. Di tengah-tengah aktivitas, pria 37 tahun itu sempat mengabadikan pemandangan indah langit dan laut Maluku.

Photo-INFO

Instagram

Tak cuman itu, Wijin juga berbagi keseruannya kala berkunjung ke salah satu destinasi populer di Maluku. Mantan kekasih Gisel itu tampak bahagia dan menikmati perjalanannya ke Maluku.

Sementara itu, Wijin belum berkomentar terkait kabar Gisel sudah menggandeng kekasih baru. Pasalnya, Wijin dan Gisel sempat digosipkan rujuk. Tak cuman Wijin, Gisel juga sering didoakan rujuk dengan sang mantan suami, Gading Marten.

Sama halnya dengan Wijin, Gading sendiri belum memberikan tanggapan usai sang mantan istri dikabarkan mengencani cucu konglomerat. Namun, sempat beredar kabar jika Gisel telah mengenalkan Rino Soederjo kepada sang putri semata wayang, Gempi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru