Isyana Sarasvati Nyaris Jatuh di Panggung, Tingkah Pecicilan Malah Bikin Gemas
Instagram/isyanasarasvati
Selebriti

Video detik-detik Isyana Sarasvati hampir jatuh ketika mengisi acara Joyland Festival 2022 jadi viral di media sosial. Namun ternyata aksi Isyana ini justru membuat netizen jadi terhibur.

WowKeren - Isyana Sarasvati jadi perbincangan usai videonya hampir jatuh di panggung jadi viral. Diketahui sang penyanyi mengisi acara Joyland Festival 2022. Awalnya Isyana yang tampil dengan busana serba hitam dengan rambut nyentrik, mengajak penonton mengobrol di sela-sela waktu akan kembali memulai bernyanyi.

"Di sini ada orang Tegal ora? orang Jawa Tengah? Pokoknya inyong Gemojoslah hari ini," kata Isyana di dalam video yang dibagikan akun @eventori.id.

Kemudian ketika hendak menginjak speaker di panggung, kaki Isyana tak sengaja menginjak bagian yang tidak tepat. Alhasil tubuh Isyana terguncang dan hampir jatuh. Walau begitu pelantun "Tetap Dalam Jiwa" itu langsung memulai penampilannya seakan tak terganggu dengan apa yang baru saja terjadi.


Netizen ramai mengomentari momen Isyana hampir jatuh di panggung. Beberapa netizen malah gemas dengan kelakuan pecicilan hingga "srimulat" Isyana.

"Syan atuh jangan pecicilan teuing kade," kata akun @yuli***. "Idola gue gini amatt dahhhh," sambung akun @dilla***. "Adaaa aja isyana tingkahnya.." tambah akun @chels***. "Gimmick terossss.. tapi aku suka," seru akun @ecko***. "Lah malah lawak, sebelum nyanyi," tambah akun @ayas***. "Srimulat abis dah si mbak," imbuh akun @ardy***.

Sebagai informasi, Joyland Festival 2022 adalah acara musik yang dihadiri oleh sederet artis ternama. Acara musik itu digelar meriah selama 3 hari mulai 4 hingga 6 November 2022.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru