Interaksi Manis Suho dan Sehun EXO dengan Mino WINNER Bikin Fans Bahagia
Selebriti

Selain aksi panggung, interaksi para idol di acara 'SBS Super Concert 2019 in Hong Kong' juga menjadi perhatian. Kali ini, fans mendapati interaksi manis antara member EXO dan WINNER.

WowKeren - Festival musik "SBS Super Concert 2019 in Hong Kong" digelar Sabtu (6/7) lalu. Acara tersebut dihadiri para penyanyi dan grup populer seperti Tae Yeon Girls' Generation, EXO, WINNER (II), Seventeen (II) dan AB6IX.

Selain aksi panggung, interaksi para idol di acara "SBS Super Concert 2019 in Hong Kong" juga menjadi perhatian penggemar. Kali ini, fans mendapati interaksi manis antara member EXO dan WINNER.

Twitter

Para penyanyi yang tampil berkumpul bersama di atas panggung untuk berpamitan kepada para penonton. Pada kesempatan tersebut, Suho dan Song Min Ho yang bertemu di salah satu bagian panggung tampak berpelukan.

Belum selesai, Mino juga terlihat berbisik-bisik dengan Sehun saat semua penyanyi berdiri berjajar di panggung, sementara Suho juga ikut mendengarkan. Mereka berdua kembali saling berbisik di kesempatan yang sama.


Twitter

Ini bukan pertama kalinya Suho dan Sehun terlihat akrab dengan Mino. Sebelumnya, leader serta member termuda EXO tersebut menunjukkan interaksi yang tak kalah manis dengan Mino di ajang penghargaan musik.

Twitter

"Awalnya mereka saling merangkul dan setelah Mino berbisik pada Sehun, Suho ikut bergabung. Itu tebakanku. Pokoknya aku suka interaksi mereka," komentar netter. "Mereka sedang mendiskusikan couple SM dan YG mana yang mau mereka jodohkan hehehe," canda fans lainnya.

"Bukankah Sehun dan Mino teman main game bersama P.O Block B? Aku ingat ada video mereka yang diambil pada 2014," ujar fans. "Sepertinya Sehun dan Mino sangat dekat. Suho, aku yakin dia memang kenal baik dengan semua orang," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait