Rajanya Pemotretan, Visual Sehun EXO Kembali Banjir Pujian Netizen
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann lagi-lagi menyoroti kegantengan Sehun. Postingan berjudul 'Sehun Ganteng Gila' itu memuat satu foto hitam putih di mana Sehun mengenakan turleneck.

WowKeren - Wajah ganteng Sehun EXO telah menarik banyak perhatian sejak dirinya diperkenalkan kepada publik lewat klip-klip teaser debut EXO. Dirinya yang saat itu baru berusia 18 tahun telah dikagumi banyak orang tak cuma berkat wajah tampan tapi juga kemampuan menarinya.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann lagi-lagi menyoroti kegantengan Sehun. Postingan berjudul "Sehun Ganteng Gila" itu memuat satu foto hitam putih di mana Sehun mengenakan turleneck.

Netizen yang mempublikasikan postingan menulis betapa ia mengapresiasi visual Sehun. Postingan ini pun mendapat cukup banyak perhatian serta komentar dari para netizen yang lain.

Sehun

Source: Pann

"Secara pribadi, menurutku member EXO teratas yang terlihat paling ganteng dalam kehidupan nyata adalah Suho dan Sehun. Mereka sangat tampan. Zona-t, mata, hidung, bibir, dan wajah mereka kecil."

"Ah serius. Saat aku pergi ke konser mereka kali ini, itu pertama kalinya aku melihat Sehun begitu dekat... Aku tidak bisa mengucapkan sepatah kata pun... Aku tidak tahu kenapa aku tidak bisa berkata-kata."


"Temanku bilang dia bagaikan patung pameran. Saat dia melihatnya, dia kehilangan akal sehatnya dan berkata 'Sial! Ada apa dengan wajahnya?' Itu benar-benar lucu."

"Orang-orang mengejeknya dengan mengatakan dia punya rahang menonjol, jadi aku penasaran dan mencari tahu tentang dia. Sial, apa kalian bercanda? Siapa bilang dia punya rahang menonjol? Rahangnya bagus dan wajahnya punya segalanya, mata, hidung, bibir, semuanya, bahkan bulu matanya, dia punya wajah yang keren. Sial, fisiknya juga, pundaknya lebar, dia punya kaki yang panjang dan dia juga tinggi."

"Aku melihatnya dari dekat selama konser terakhir dan entah bagaimana wajah para pria yang aku temui dalam 2 bulan terakhir semuanya menjadi kabur dan mereka semua terlihat seperti cumi-cumi (jelek) bagiku."

"Apa lagi yang bisa dikatakan tentang penampilan Oh Sehun?"

"Aku pergi ke konser terbaru mereka dan tidak ada kata-kata yang diperlukan kalau soal Oh Sehun. Wah... tampan sekali.. Wah, tampan... Wah... Kau bisa mengatakan ini berulang kali."



(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait