Debut di LACMA Art, Penampilan Seksi Nan Elegan Rose BLACKPINK Tuai Pujian
Instagram
Selebriti

Rose menjadi member kedua BLACKPINK setelah Jennie sebelumnya menghadiri LACMA Art + Film Gala yang diselenggarakan di Los Angeles County Museum of Art pada tahun 2021 lalu.

WowKeren - Rose diketahui memang tengah berada di Amerika Serikat bersama grupnya BLACKPINK untuk melanjutkan tur konser dunia "Born Pink" di Negeri Paman Sam tersebut. Namun di sela-sela waktunya, idol kelahiran Selandia Baru itu juga membuat kejutan dengan tampil di acara LACMA Art + Film Gala.

Secara resmi Rose membuat debut di acara bergengsi LACMA Art + Film Gala dalam acara tahunan kesebelas. Hal ini sekaligus menjadikan pealantun lagu "On The Ground" itu member kedua BLACKPINK yang tampil di gala bergengsi tersebut setelah Jennie.

Jennie sebelumnya menghadiri LACMA Art + Film Gala yang diselenggarakan di Los Angeles County Museum of Art pada tahun 2021. Jennie menjadi berita utama di acara tersebut karena visualnya yang menakjubkan. Tahun ini, Rose adalah anggota perwakilan yang menghiasi gala tersebut.


Rose sendiri tidak asing dengan gala dimana dirinya telah membuat sejarah sebagai salah satu idola K-Pop wanita pertama yang membuat debut Met Gala pada tahun 2021 lalu bersama CL. Sedangkan penampilan Rose di karpet merah LACMA Art + Film Gala langsung mencuri perhatian dimana dirinya terlihat sangat menggoda dalam gaun hitam klasik dengan potongan edgy.

Debut di LACMA Art, Penampilan Seksi Nan Elegan Rose BLACKPINK Tuai Pujian
Koreaboo

Sebagai duta dari merk ternama Saint Laurent sejak tahun 2020, Rose tampil dengan mengenakan salah satu gaun desainer, yang kabarnya merupakan bagian dari koleksi Musim Semi/Musim Panas 2023. Gaun hitam itu dipasangkan dengan tudung hitam halus dan gelang manset emas, yang menghadirkan semburat warna pada tampilan monokromatik secara keseluruhan.

Gaya elegan dan misterius sangat cocok dengan bingkai seperti model Rose, dan dengan segera menarik perhatian media dan penggemar dengan penampilannya yang cantik dan kehadirannya yang kuat di acara tersebut. Fans pun ikutan heboh melihat penampilan menawan Rose yang dengan cepat mulai menjadi tren di Twitter.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait