Istri Raditya Dika Ngaku Makin Gaptek Sejak Nikah & Punya Anak
Instagram/anissaaziza
Selebriti

Anissa Aziza istri Raditya Dika mengaku semakin gaptek usai menikah dan memiliki dua anak. Padahal, Anissa dikenal sebagai artis dan istri seorang selebriti serta komedian terkenal.

WowKeren - Anissa Aziza istri artis sekaligus komedian Raditya Dika belum lama ini terang-terangan mengaku semakin gaptek. Istilah ini disematkan pada seseorang yang kesulitan memanfaatkan teknologi.

Diakui Anissa, ketertinggalannya akan teknologi terjadi usai ia resmi menikah dan menjadi seorang ibu. Anissa menyadari terkadang kesulitan mengikuti teknologi yang kian canggih. Meski memiliki banyak uang, Anissa justru tak sempat mengikuti perkembangan arus teknologi.

Pasalnya, artis cantik itu sibuk akan aktivitasnya sebagai seorang ibu dan istri. Anissa terlalu mendedikasikan dirinya untuk merawat keluarga dan mengurus rumah. "Aku semenjak jadi ibu-ibu agak gaptek, apalagi sekarang teknologi makin canggih," kata Anissa dalam acara Traveloka Priority di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (4/11).

Kesibukan Anissa sebagai istri dan ibu dibuktikan kala keluarga kecil itu hendak pergi berlibur. Ibu dua anak itu mengklaim dirinya lah yang bertugas mengatur segala keperluan dan persiapan liburan mereka.


Usai memiliki dua anak, Anissa mengaku lebih memperhatikan destinasi dan tempat mereka menginap. Ia akan mencari tempat-tempat liburan yang juga ramah akan anak-anak.

"Jadi semua pemesanan dibebankan pada aku, jadi aku juga harus nyari playground yang enak dan nyaman buat kita semua yang bersih," beber Anissa.

Anissa pun mengatakan jika sang suami hanya perlu terima beres. "Iya, jadi suamiku itu tinggal terima beres aja," ujar Anissa.

Tak heran, artis 28 tahun itu kerap tertinggal trend dan teknologi yang kian berkembang. Kendati begitu, tugas muliah Anissa sebagai istri dan ibu tentu lebih penting ketimbang sibuk mengikuti trend saat ini.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait