Denny Sumargo Akhirnya Ungkap Alasan Batal Tayangkan Podcast Denise Chariesta Bahas RD
Instagram
Selebriti

Denny Sumargo buka suara terkait perseteruannya karena tidak mau menayangkan podcast ketika Denise Chariesta membahas sosok RD. Ia juga menjelaskan peran Luna Maya yang sebelumnya dituduh Denise untuk menghasutnya agar podcast tidak tayang.

WowKeren - Denny Sumargo akhirnya buka suara terkait perseteruannya dengan Denise Chariesta. Aktor sekaligus pebasket yang akrab disapa Densu ini mengaku sakit hati atas sindiran yang dilayangkan Denise. Bahkan Densu sampai mengatakan tak ingin kenal lagi selebgram sekaligus pengusaha itu.

"Ia dia nyindir gua mulu, sakit hati gua," kata Denny Sumargo saat ditemui pada Jumat (11/11), dikutip dari InsertLive. "Gua nggak mau lagi kenal sama dia. Masak dia kasi gua ayat-ayat Alkitab, orang aku hapal."

Denise sendiri kesal karena Densu tak menayangkan podcast ketika ia membahas RD. Sementara itu Densu sudah mengatakan pada Denise bahwa ada kemungkinan podcast tersebut tidak ditayangkan.

"Tapi memang aku udah bilang pas waktu podcast aku bilang sama Denise, 'Den ini aku belum tentu naikin ya' ku bilang," ungkap Denny Sumargo. "Kalau misalnya nanti aku nggak naikin nggak apa-apa?' Dia bilang nggak apa-apa. Ya udah kan udah ada omongan di awal."

Densu lalu memberikan penjelasan terkait alasan tak kunjung menayangkan podcast Denise. Ia merasa ada lebih banyak dampak negatif jika ia menayangkan podcast tersebut.


"Alasan aku nggak naikin itu memang sebenarnya aku punya pemikiran sendiri sih, yang aku udah sampaikan ke Denise," jelas Denny Sumargo. "Karena menurut aku kalau misalnya masalah ini dipanjangin melebar ke lebih jauh ya. Saya pikir di sini nggak ada yang dirugikan. Kalau ada yang dirugikan boleh lah kita bantu."

"Tapi kalau di sini tidak ada yang dirugikan, jatuhnya kita hanya buka-buka aib doang kayak gini aku pikir impact-nya juga kurang baik. Udah gitu yang aku mau sih sebenarnya ada kesadaran dimana apa yang dilakukan sekarang ini kurang baik, tidak bagus juga buat dikonsumsi masyarakat," sambung Denny Sumargo.

Suami dari Olivia Allan ini pun menilai buka aib yang dilakukan Denise bukanlah sesuatu yang mengedukasi. "Lama-lama orang itu kalau ada masalah kayak begini buka-buka aib, tapi tidak ada edukasi apa-apa atau tidak ada yang dirugikan. Gua pikir juga kurang bagus," lanjut Denny Sumargo.

Densu juga memberi penjelasan terkait Denise yang menuding Luna Maya untuk menghasutnya agar tidak menayangkan podcast tersebut. Ia menyebut Luna Maya ketika itu hanya memberikan saran dan pengertian akan kasus yang tengah dihadapi oleh Denise.

"Sebenarnya Luna itu dia nggak minta nggak dinaikin, dia cuma ngasi pengertian bahwa kalau boleh yang berhubungan dengan hal seperti ini lu pikir lagi baik-baik," ujar Denny Sumargo. "Maksudnya poinnya apa gitu. Aku pikir-pikir iya juga sih. Cuma kan nggak fair juga kan kalau misalnya aku podcast gitu nggak dinaikin nggak fair juga."

Diketahui Denise Chariesta jadi sorotan usai mengaku menjadi pelakor dalam rumah tangga RD. Hingga saat ini Denise enggan menyebut identitas RD namun warganet ramai menduga adalah Regi Datau, suami Ayu Dewi.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru