Ada Jin BTS Dan Cha Eunwoo, 10 Potret Idol Cowok Kenakan Outfit Sama Namun Vibe Beda
Instagram
Selebriti

Fesyen terus berkembang sehingga dalam beberapa kesempatan para idol tertangkap memakai busana yang sama namun tentunya dengan vibe yang beda. Siapa sajakah mereka?

WowKeren - Berbicara tentang idola K-Pop, mereka tidak hanya dikenal karena bakat, karisma, dan visual namun juga karena kemampuan untuk menjadi ikon mode. Khususnya, dengan semua tren di Korea yang berkembang dan berubah, tidak mengherankan bahwa terkadang, para idol mengenakan outfit yang sama. Meski begitu mereka juga menampilkan vibe yang berbeda.

Beberapa idol pria sempat kedapatan mengenakan outfit yang sama. Hall ini tentunya bukan lah hal baru justru kadang terlihat menarik karena vibe yang dihasilkan oleh si pemakainya.

Deretan idol pria berikut terciduk mengenakan outfit samaan namun memesona dengan vibe mereka masing-masing. Dengan vibe berbeda dan pesona tersendiri, mereka berhasil membuat mata penggemar terpesona. Siapa saja?

(wk/rosi)

1. Jin BTS dan Cha Eunwoo ASTRO


Jin BTS dan Cha Eunwoo ASTRO
Instagram/dispatch_style

Dispatch membeberkan bahwa Jin BTS dan Cha Eunwoo ASTRO ternyata sempat tampil dengan mengenakan sweater rajut yang sama dalam kesempatan berbeda. Kedua idol tampan ini memakai sweater branded dari Dior. Jin memberikan kesan imut dalam gaya kasual ala anak nongkrong. Sementara Cha Eunwoo menunjukkan pesona maskulin kala menjalani pemotretan dengan sweater tersebut.

2. Yeonjun TXT dan San ATEEZ


Yeonjun TXT dan San ATEEZ
Instagram/yawnzzn

Yeonjun TXT dan San ATEEZ juga sempat terciduk mengenakan busana yang sama merk Diesel Kala itu Yeonjun menarik perhatian saat tampil di acara pop-up Diesel di Seoul. Ia memakai sweater biru dipadukan dengan celana merah sehingga menampilkan nuansa chic colorful. Di sisi lain San sempat manggung dengan sweater yang serupa namun dengan cara berbeda. Selama promosi “Guerrilla” ATEEZ grup tersebut tampak futuristik dan trendi dalam mode cyberpunk streetwear. Jika Yeonjun menggunakan versi kaos sweater panjang maka San memilih sleeveless.

3. V dan J-Hope BTS


V dan J-Hope BTS
VOGUE Korea

Kedua member BTS, V dan J-Hope juga sempat memakai atasan polo yang sama dari merek MIU-MIU. V mengenakannya saat menjalani pemotretan dengan VOGUE dipadukan gelang, kalung, dan arloji Cartier sehingga memberikan kesan keanggunan. Sementara J-Hope memakai kaos polo tersebut saat menjadi bintang tamu di acara radio SBS "Love Game". Busana santai J-Hope sangat keren dan sangat cocok dengan anggota BTS yang karismatik.

4. Xiumin EXO, Dawn, Wonho


Xiumin EXO, Dawn, Wonho
Twitter/official__wonho

Idola K-Pop sering memang sering mengenakan pakaian seperti apa yang sedang populer di Korea pada saat itu. Xiumin EXO, Dawn, Wonho memakai busana warna pink yang merupakan Jaket Puffer Pola Hati ERL. Wonho pertama kali terlihat mengenakannya saat syuting MV "Crazy". Sementara Dawn mengenakan puffer saat membawakan "Stupid, Cool" di "MCountdown" sekaligus poster promosi. Di sisi lain, Xiumin mengenakan jaket serupa saat comeback solo album pertamanya. Ketiganya memberikan vibe berbeda kendari tampil dalam balutan busana yang sama.

5. Hoshi SEVENTEEN dan Haechan NCT


Hoshi SEVENTEEN dan Haechan NCT
Naver

Hoshi SEVENTEEN (II) dan Haechan NCT mengenakan jumper yang dibuat oleh CMMN SWDN, merek yang saat ini populer di kalangan idola. Sweater itu bernama Elton Crochet Jumper Orange Stripe dengan warna kuning cerah. Sementara Haechan mengenakan sweater tersebut sebagai model sampul Majalah Star1 edisi Juli 2022. Di sisi lain, Hoshi mengenakan sweater ini dalam teasernya untuk album repackage SEVENTEEN.

6. Wonwoo SEVENTEEN dan Lee Seung Hoon WINNER


Wonwoo SEVENTEEN dan Lee Seung Hoon WINNER
Instagram/everyone_woo

Membuktikan betapa stylishnya Wonwoo SEVENTEEN dan Lee Seung Hoon atau Hoony WINNER (II) terlihat mengenakan kombo Bottega Veneta yang sama. Untuk comeback “HOT” SEVENTEEN, Wonwoo memakai sepasang busana jaket dan celana tersebut serta memasukkan semua kancing. Sementara Hoony memakainya untuk MV WINNER yang bertajuk "I LOVE U". Ia memakai busana tersebut dan melengkapinya dengan kemeja hitam di bawah jaket dan membuka kancing lengannya untuk kesan yang lebih santai.

7. Key SHINee dan Kang Seung Yoon WINNER


Key SHINee dan Kang Seung Yoon WINNER
SM Entertainment

Dalam video musik "Don't Call Me", Key SHINee mengenakan sweater Bottega Veneta yang memiliki desain unik. Sweaternya sendiri adalah sweater jaring berwarna krem sederhana. Ketika Key mengenakannya, itu ditata dengan tambalan fleur de lis yang dijahit dan tali biru, memberikan kesan yang sama sekali berbeda. Sementara Kang Seung Yoon atau Yoon WINNER mengenakan sweater, tetapi dengan getaran yang sama sekali berbeda. Dalam poster line-up di Festival RESFFECT 2022 Yon mengenakan sweater tersebut. Yoon menjaga penampilannya lebih sederhana, hanya menambahkan kalung rantai.

8. Vernon SEVENTEEN dan Baekhyun EXO


Vernon SEVENTEEN dan Baekhyun EXO

Vernon SEVENTEEN dan Baekhyun EXO sempat mengenakan outfit Louis Vuitton koleksi Spring-Summer 2020. Tampak busana tersebut dibuat dari ima lapis tulle warna-warni yang dirancang menyerupai jaket denim longgar. Baekhyun terlihat lebih tenang dan lebih dewasa dengan gaya street style. Sementara itu Vernon mengenakan jaket tersebut untuk pemotretan Majalah MonoTube. Ia memasangkan jaket dengan celana pendek dan kaus kaki putih.

9. Jay B GOT7 dan Minhyuk MONSTA X


Jay B GOT7 dan Minhyuk MONSTA X
Instagram/jaybnow.hr

Lee Minhyuk MONSTA X dan Jay B (JB) GOT7 juga sempat mengenakan outfit dari Burberry yang sama. Keduanya terlihat gagah paripurna dalam balutan suit Pimlico Heritage Car warna hitam . Jay B tampak misterius dengan rambutnya yang panjang dan gelap. Dia memasangkan pakaian itu dengan Small Quilted Lola Bag. Minhyuk tampak charming dalam versi pakaiannya. Dia mengenakan Kemeja Tanpa Lengan Slogan Print Cotton Poplin yang menambah kesan selera fashion yang tinggi.

10. Kai EXO dan Yuta NCT


Kai EXO dan Yuta NCT
ELLE Korea

Baik Kai EXO maupun Yuta NCT mengenakan jaket yang sama dari Hacker Project, sebuah kolaborasi antara Gucci dan Balenciaga. Jaket ini sangat khas Balenciaga dengan logo Gucci. Kai mengenakan busana ini kala menjalani pemotretan dengan ELLE Korea. Sementara Yuta juga memakai busana yang sama dengan Kai saat menjalani pemotretan dengan dengan majalah Numero. Yuta melengkapi penampilannya dengan kacamata.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait