Rose BLACKPINK Ditanyai Soal LGBT, Reaksinya Jadi Sorotan
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

LGBT saat ini masih menjadi topik tabu karena ada sebagian negara yang memperbolehkan namun banyak juga yang menolaknya. Rose tidak memberikan jawaban yang pasti.

WowKeren - BLACKPINK saat ini masih disibukkan dengan tur konser "BORN PINK" di Amerika. Dalam salah satu momen pertemuan dengan fans, Rose rupanya sempat menuai pertanyaan mengejutkan tentang apakah dirinya mendukung LGBT atau tidak.

LGBT saat ini masih menjadi topik tabu karena ada sebagian negara yang memperbolehkan namun banyak juga yang menolaknya. Rose tidak memberikan jawaban pasti melainkan hanya berkata, "Woooo" dengan mengangat tangannya.

Reaksi Rose ketika mendapat pertanyaan mengejutkan itu rupanya menuai sorotan di kalangan fans. Ada yang menduga bahwa cewek kelahiran tahun 1997 itu tidak bisa memberikan jawaban pasti karena posisinya di Korea.

"Pertanyaannya bukan begitu .. mereka dari korea selatan dan mereka bisa mendapat reaksi keras jika mereka menjawab ya," tulis seorang fans. "Mengapa kalian menempatkannya di sana padahal mengetahui Korea Selatan konservatif dan masih belum terbuka untuk menerima komunitas lgtb??," imbuh yang lain.


Reaksi Rose BLACKPINK Saat Ditanyai Soal LGBT Tuai Sorotan

Source: Twitter

"Aku bukan fans blackpink tetapi kalian tahu mereka tidak dapat mengungkapkan pendapat mereka tentang hal-hal seperti itu secara terbuka karena agensi Korea seperti YG tidak mengizinkannya karena hal itu memengaruhi persepsi publik. Dia jelas ingin mengatakan ya, apa yang tidak boleh kamu lakukan sebagai penggemar adalah menanyakan pertanyaan-pertanyaan ini tanpa alasan," pungkas lainnya.

Di sisi lain, Rose sempat mengungkap antusiasmenya menggelar tur konser BLACKPINK. "Ketika hal-hal yang telah kami siapkan dirilis satu per satu, melihat penggemar kami bahagia secara otomatis memberi kami kekuatan dan rasanya kami menerima energi yang lebih besar sebagai balasannya," ungkapnya.

"Untuk konser ini, akan ada banyak pertunjukan yang akan diungkap untuk pertama kalinya. Karena ini adalah tur dunia pertama kami dalam beberapa saat, para member dan staf semua menyatukan kepala dan mempersiapkan diri dengan rajin. BLINK (fans BLACKPINK)! Sampai berjumpa lagi! Aku merindukanmu!" imbuhnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait