Denny Caknan Niat Ingin Jadi Badut, Malah Bikin Bocil Ketakutan
Instagram/denny_caknan
Selebriti

Kehadiran badut dalam sebuah acara ulang tahun anak-anak biasanya akan membuat mereka senang. Namun tidak dengan saudara Denny Caknan yang justru menangis melihat pedangdut papan atas itu berdandan ala badut.

WowKeren - Pedangdut pria papan atas Denny Caknan saat ini tampaknya tengah menghabiskan waktunya bersama keluarganya. Melalui unggahannya di Instagram pribadinya, @denny_caknan, menunjukkan Denny yang tengah ikut mempersiapkan acara ulang tahun saudaranya yang masih berusia dua tahun.

Mengingat itu merupakan acara ulang tahun anak kecil berusia dua tahun, maka tak heran bila Denny Caknan berniat untuk menjadi badut. Seperti yang diketahui, anak-anak selalu suka dengan penampilan badut saat berada di acara ulang tahun.

Akan tetapi, penampilan Denny Caknan yang disebutnya ingin menjadi badut justru membuat anak kecil menangis. "Aku meh dadi Badut, malah Ngedeni Bocah hahaha (Aku ingin jadi badut, malah membuat takut bocah)," ucap Denny Caknan, dilihat Sabtu (12/11).


Dalam video yang diunggah Denny Caknan di Instagram itu, pada awalnya menunjukkan anak kecil yang sedang duduk anteng dipangkuan seorang wanita paruh baya. Kemudian Denny Caknan datang dan duduk di sebelah perempuan tersebut. Pada saat anak kecil melihat Denny Caknan, ia langsung menangis histeris.

Kemudian, Denny Caknan pun meninggalkan tempat tersebut. Dalam kesempatan yang sama, Denny Caknan mengucapkan selamat ulang tahun kepada anak kecil yang tengah berulang tahun. "Hbd 2 tahun cah ayu. Zahra . Semoga makin pinter ..." ujar Denny.

Di samping itu, Denny Caknan juga mengatakan bahwa tujuan seumur hidupnya adalah membahagiakan seluruh keluarganya. "Goal Seumur hidup . Adalah MEREKA Terus Tertawa ... Mbuh Piye Carane (Tidak tahu bagaimana caranya) ..." ungkap Denny Caknan.

Photo-INFO

Instagram Story

Sementara itu, pada unggahannya di Instagram Story-nya, Denny Caknan yang tengah memakai masker wajah berwarna hitam itu hendak mengagetkan saudaranya laki-lakinya yang lainnya saat tengah bermain HP. Akan tetapi, bocah laki-laki itu tidak merasa kaget dengan kehadiran Denny Caknan.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru