Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama Pamer Potret Kencan Bak Pasangan ABG
Instagram/ussypratama
Selebriti

Penampilan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama kencan bak pasangan ABG berhasil menyita perhatian publik. Aura dan pesona cantik Ussy mendadak membuat kaum hawa iri.

WowKeren - Pasangan selebriti Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama kerap mendapat pujian dari netizen berkat keharmonisan rumah tangga mereka. Tak heran, sejoli ini kerap mendapat predikat sebagai pasangan idaman.

Pasalnya, Ussy dan Andhika tetap terlihat mesra meski usia pernikahan mereka sudah menginjak angka 10 tahun. Dari pernikahan mereka, Andhika dan Ussy juga sudah dikaruniai tiga anak dan dua lagi dari hubungan sang istri sebelumnya.

Kemesraan pasangan ini dibuktikan dari postingan terbaru Ussy di laman Instagram-nya. Di postingan tersebut, Ussy membagikan momen kencan bersama Andhika.

Ussy dan Andhika terlihat tengah makan malam romantis di sebuah restoran terkenal. Keduanya kompak mengenakan outfit berwarna hitam. Potret kencan Ussy dan Andhika dinilai bak pasangan ABG.


Kecantikan Ussy bahkan berhasil mengalihkan perhatian netizen. Dalam foto tersebut, Ussy terlihat begitu cantik dengan tatanan rambut digerai panjang. Ia terlihat awet muda meski sudah melahirkan lima anak.

Usut punya usut, makan malam romantis itu sengaja dirancang guna memperingati ulang tahun Andhika. Seperti yang diketahui, Andhika baru saja merayakan ulang tahun yang ke-36 tahun.

Postingan romantis Ussy itu sontak mendapat beragam komentar. Rekan artis ramai memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Andhika. Sementara warganet salah fokus dengan aura dan pesona cantik Ussy yang tak pernah memudar meski sudah memasuki usia kepala empat.

"Gileee hot mama," seri @an**. "Kak usi makin ehem," goda @su**. "Happy birthday Papa Dika, Mama Ussy cuantik syekaalliiihhh😍," ucap @se**. "MasyaAllah mbk Ussy kyk masih gadis," puji @nc**. "Salfok sm mamah ussy 😍 cantiknya masyaAllah...DIRGAHAYU buat papah Dika wish u all the best," ujar @sh**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait