Devano Danendra Merasa Terhormat Bisa Perankan Anak Bandel di 'Bad Boys vs Crazy Girls'
Instagram/iamdevano
Selebriti

Devano Danendra baru saja menyelesaikan perannya sebagai Liam dalam serial berjudul 'Bad Boys vs Crazy Girls'. Peran ini rupanya memberikan kesan tersendiri bagi Devano.

WowKeren - Devano Danendra baru saja membintangi serial original Viu berjudul "Bad Boys vs Crazy Girls". Dalam serial ini, Devano beradu akting dengan aktris cantik, muda dan berbakat Megan Domani.

Dalam serial "Bad Boys vs Crazy Girls" Devano diketahui berperan sebagai Liam yang diceritakan sebagai pelajar SMA yang bandel. Atas hal ini, Devano lantas mengaku senang dan menilainya sebagai sebuah kehormatan.

Photo-INFO

Instagram

"Sebuah kehormatan bisa memerankan anak bandel kayak liam. terima kasih semuanya! and thank you liam!" ucap Devano melalui unggahan di Instagram pribadinya, @iamdevano, dilihat Sabtu (12/11).

Devano sendiri terbilang berhasil dalam membawakan peran Liam di serial "Bad Boys vs Crazy Girls". Hal ini bahkan membuatnya mendapatkan banyak pujian dari publik.


Mengingat Devano terbilang sukses dalam membawakan peran Liam, maka tak heran bila banyak penggemar serial "Bad Boys vs Crazy Girls" yang menantikan kehadiran season 2 dari serial tersebut. "See u liam, s2 ditunggu❤️" ujar netter.

"Season 2 please, just listen to me liam🥺" ucap netter. "S2 plisssss," kata netter. "Askdhshj ditunggu season 2 nyaaa!!!" ucap netter lainnya. "See u Liam, ditunggu s2nya❤️" sahut netter. "See u liam,s2 di tungguuuu💐💐" timpal netter.

Sementara itu, ada juga netter yang berharap ada season 2 dari serial "Bad Boys vs Crazy Girls" lantaran ingin melihat Liam dan Kate (Megan) menikah. "Yuk bisa yuk seson 2 soalnya mau lihat liam sama kate nikah wkwkwk😂" ucap netter.

Lalu ada juga netter yang merasa bahwa episode dari "Bad Boys vs Crazy Girls" kurang lama. "Belum siap berakhir dong, sangat seru dan kurang lamaa ini seriesnya 😢" ungkap netter.

Di sisi lain, Devano sendiri sejauh ini kerap mendapatkan peran sebagai anak bandel. Meski begitu, hal ini tetap berhasil mencuri perhatian publik. "Ka kenapa klo main film dpt peran anak bandel terus ya😂..tapi tetep suka sama aktingnya ka devano...bikin greget ❤️" puji netter.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru