Kaesang Segera Nikah, Nadya Arifta Sudah Siapkan Kado Spesial Untuk Calon Pendamping
Instagram/kaesangp/nadrifta
Selebriti

Nadya Arifta isyaratkan sudah menyiapkan hadiah spesial untuk sang calon pendamping kelak. Bentuk hadiah yang telah disiapkan Nadya pun mencuri perhatian publik.

WowKeren - Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep diketahui akan segera menikah. Wanita beruntung yang akan dipersunting putra Presiden RI itu adalah Erina Gudono.

Meski begitu, sosok mantan kekasih Kaesang, Nadya Arifta masih saja menyita perhatian publik. Nadya masih kerap dikait-kiatkan dengan Kaesang yang sebentar lagi akan melepas masa lajangnya.

Nadya kerap dikira menggalau di tengah rencana pernikahan Kaesang dan Erina. Meski begitu, Nadya terlihat bahagia dan tetap beraktivitas seperti biasa. Hal itu diketahui dari sejumlah postingan yang dibagikan Nadya melalui laman Instagram pribadinya.

Salah satu postingan Nadya di Story Instagram baru-baru ini pun menyita perhatian publik. Di postingan tersebut, Nadya mengungkap telah menyiapkan kado spesial diduga untuk sang calon pendamping di masa depan.

Pasalnya, Nadya menyelipkan emoji seorang pria dan tanda hati berwarna merah. Ia juga menuliskan kata "InshaAllah". "Hadiaku untuk my ... InshaAllah," tulis Nadya melalui Story Instagram-nya, Jumat (12/11).


Sementara itu, hadiah yang disiapkan Nadya itu berbentuk seperti secarik kertas kecil yang disimpan di dalam botol. Tak diketahui, apa isi surat tersebu namun dipastikan barang itu begitu berarti untuk Nadya.

Photo-INFO

Instagram

Di sisi lain, Nadya diketahui pernah menjalin hubungan usai Kaesang berpisah dari mantan kekasihnya yang sebelumnya yakni Felicia Tissue. Perpisahan Kaesang dan Felicia juga sempat menjadi blunder.

Pasalnya, Kaesang dituding meninggalkan Felicia secara sepihak usai melamarnya. Tak heran, perpisahan ini sempat membuat keluarga Felicia ikut angkat bicara membela putri mereka.

Meski begitu masa lalu hanyalah masa lalu, Kaesang kini siap membuka lembaran baru bersama wanita pilihannya, Erina Gudono. Keluarga Jokowi bahkan sudah memberikan restu lebar-lebar kepada keduanya dan kompak tengah menyiapkan rencana pernikahan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait