Pernyataan Rain Soal Oh Ye Ju 'Under The Queen's Umbrella' Dikaitkan dengan Kehamilan Kim Tae Hee
Selebriti

Pernyataan Rain soal Oh Ye Ju 'Under The Queen's Umbrella' ternyata sempat dikaitkan dengan kehamilan istrinya, Kim Tae Hee. Mengapa demikian? Simak penjelasannya berikut ini.

WowKeren - Pada Jumat (9/12), Oh Ye Ju melakukan wawancara untuk membahas berakhirnya drama "Under The Queen's Umbrella". Dalam kesempatan tersebut, dia turut mengungkap kekagumannya pada Rain.

Sebagaimana diketahui, Oh Ye Ju adalah seorang aktris di bawah Rain Company, agensi yang didirikan oleh Rain. Pada tahun 2020, Rain pernah menyebabkan kesalahpahaman saat hendak memperkenalkan Oh Ye Ju sebagai artis barunya.

Kala itu, Rain membuat pernyataan di media sosial yang berbunyi, "Aku akan menyampaikan berita kecil untuk kalian besok jam 12 pagi." Hal itu membuat netizen berspekulasi bahwa ia akan mengumumkan kehamilan ketiga Kim Tae Hee. Namun, ternyata "kabar kecil" yang dimaksud Rain adalah perekrutan Oh Ye Ju.

Mengenai hal ini, Oh Ye Ju berkata, "Aku masih ingat waktu itu. Aku memang melihat reaksinya di internet. Kupikir CEO ingin memperkenalkanku dengan caranya sendiri."


"Reaksinya meledak dan aku mendengar bahwa seseorang bahkan menghubungi CEO dan berkata, 'Selamat atas kehamilan ketiga istrimu'. Aku merasa luar biasa karena aku, orang yang tidak dikenal saat itu, menerima begitu banyak perhatian," imbuhnya.

Kendati demikian, Oh Ye Ju merasa cukup terbebani dengan statusnya sebagai aktris pertama di agensi Rain. Dia akhirnya bisa menyesuaikan diri dengan baik berkat bantuan Rain dan staf agensi tersebut.

Oh Ye Ju berbagi, "Aku merasa terbebani menjadi aktris pertama di perusahaan. Aku bertanya-tanya apakah aku akan melakukannya dengan baik di sana."

"Aku bergabung dengan perusahaan tanpa pengalaman akting dan harus mempelajari semuanya selangkah demi selangkah sejak awal. Berkat CEO, aku bisa beradaptasi dengan baik dan orang-orang di perusahaan sangat memperhatikanku seperti anggota keluarga. Aku masih belajar dan aku pikir aku harus bekerja dengan lebih keras," tandasnya.

Sementara itu, Oh Ye Ju menjadi salah satu pencuri perhatian di drama "Under The Queen's Umbrella". Dia berhasil membuat pemirsa jatuh cinta dengan pesonanya sebagai gadis riang dan berhati hangat yang bernama Yoon Chungha.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait