Alasan Jinni Keluar NMIXX Ramai Dibahas, Pegawai JYP Entertainment Komentar Menohok
Instagram/nmixx_official
Selebriti

Setelah Jinni diumumkan keluar dari NMIXX dan JYP Entertainment, alasan sesungguhnya ramai dipertanyakan baik. Dalam forum online khusus karyawan, pegawai agensi ikut berkomentar.

WowKeren - Keluarnya Jinni dari NMIXX telah menggemparkan fans hingga non-fans. Segera setelah JYP Entertainment mengumumkan Jinni mengakhiri kontrak dengan agensi, bahasan di forum online Korea mengenai masalah itu kian ramai.

Di tengah kehebohan usai Jinni hengkang, seorang pegawai JYP Entertainment terciduk meninggalkan komentar di forum Blind. Komunitas anonim tersebut diperuntukkan bagi pekerja kantoran yang tertutup. Mereka hanya bisa bergabung dengan memverifikasi akun email perusahaan.

Dalam postingan berjudul "Mengapa Jinni keluar NMIXX?" di Blind, seorang karyawan anonim mengkritik keputusan JYP Entertainment. Menurutnya, pengumuman keluarnya Jinni tidak meyakinkan.

"JYP harus membuat pengumuman yang meyakinkan... mereka selalu seperti ini," kata anonim.

Alasan Jinni Keluar NMIXX Ramai Dibahas, Pengawai JYP Entertainment Komentar Menohok

Source: Kbizoom


Kemudian, ada petugas polisi yang berkomentar, "Jika (kepergian Jinni dari NMIXX) benar-benar karena keadaan priabdi, apakah agensi harus mengungkapkan kehidupan pribadinya?"

OP lantas menjawab, "Aku tidak bisa percaya JYP karena rekam jejak dengan Jay Park, HyunA dan lain-lain."Di bawah balasan itu, seorang karyawan JYP Entertainment muncul untuk memberikan komentar menohok. Menurutnya, menjaga kehidupan pribadi seseorang tetaplah harus dijaga.

"Hahaha… Jay Park, Hyuna… Apakah serius? Apakah menurutmu tidak apa-apa untuk mengungkapkan kehidupan pribadi seseorang? Apakah anda tidak memikirkan mengapa perusahaan tutup mulut bahkan ketika mereka dikutuk?" kata pegawai JYP Entertainment tersebut.

Perdebatan pegawai JYP Entertainment di Blind tersebut sudah diabadikan dalam bentuk tangkapan layar. Bahkan jawabannya sudah disebarkan ke komunitas online besar.

Sementara itu, Jinni dinyatakan keluar dari NMIXX dan JYP Entertainment per Jumat (9/12). Adapun alasannya hengkang adalah keadaan pribadi yang tidak disertai penjelasan lebih lanjut. Tak ayal fans menebak-nebak apakah yang menjadi alasan sesungguhnya Jinni keluar.

NMIXX yang merupakan bentukan sub label JYP Entertainment SQU4D resmi debut dengan album "Ad Mare" dan title track "O.O" pada Februari 2022 lalu. Pada bulan September, mereka comeback dengan "ENTWURF" dan "Dice" sebagai lagu utama. Baru-baru ini, NMIXX menerima penghargaan Favorite New Artist di ajang MAMA Awards 2022.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru