Jinni Hengkang dari NMIXX, JYP Entertainment Minta Maaf
Instagram/nmixx_official
Selebriti

Pada Jumat (9/12), JYP Entertainment mengumumkan Jinni telah keluar dari NMIXX dan juga agensi. Hengkangnya Jinni secara mendadak sontak mengejutkan fans.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari NMIXX. Salah satu membernya, Jinni diumumkan keluar dari grup dan agensi.

Pada Jumat (9/12), JYP Entertainment selaku agensi merilis pernyataan resmi mengenai hengkangnya Jinni. Pemilik nama asli Choi Yunjin itu memutuskan menghentikan kontrak dengan agensi karena ada masalah pribadi.

"Halo, kami JYP Entertainment. Jinni, yang telah menjadi member NMIXX hingga saat ini akan meninggalkan grup karena masalah pribadi, kontrak eksklusifnya telah diakhiri," kata JYP Entertainment.

Atas keluarnya Jinni, JYP Entertainment meminta maaf telah membuat NSWER (nama fans NMIXX) khawatir. Dengan demikian NMIXX akan lanjut sebagai grup beranggota enam orang.

"Kami mohon maaf karena membuat banyak fans khawatir dengan berita mendadak ini," lanjut aagensi. "Oleh karena itu, kami memberi tahu fans bahwa NMIXX akan melakukan semua kegiatan yang dijadwalkan di masa mendatang sebagai grup beranggotakan enam orang."


Di sisi lain, JYP Entertainment meminta NSWER tetap terus mendukung Jinni apapun pilihannya. Agensi pun berharap agar penggemar tetap mendukung NMIXX dengan hangat.

"Kami meminta anda memberikan banyak dorongan untuk Jinni, yang akan menempuh jalan baru, dan kami juga meminta NSWER memberikan dukungan hangat mereka kepada keenam member yang akan terus tumbuh dan berlomba menuju impian mereka," imbuh agensi.

"Sekali lagi, kami meminta maaf kepada para penggemar yang telah memberikan (NMIXX) begitu banyak dukungan. Terima kasih," tutup JYP Entertainment.

Segera setelah berita Jinni hengkang dari NMIXX tersiar, namanya langsung menjadi trending topic di Twitter. Banyak fans hingga non-fans yang terkejut oleh pemberitaan ini hingga memberikan reaksi tidak percaya.

Sementara itu, NMIXX yang merupakan bentukan sub label JYP Entertainment SQU4D resmi debut dengan album "Ad Mare" dan title track "O.O" pada Februari 2022 lalu. Pada bulan September, mereka comeback dengan "ENTWURF" dan "Dice" sebagai lagu utama. Baru-baru ini, NMIXX menerima penghargaan Favorite New Artist di ajang MAMA Awards 2022.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru