Karakter Dikritik, Bae In Hyuk Akui Banyak Kekurangan di 'Cheer Up'
TV

Bae In Hyuk dan Han Ji Hyun sebagai pemeran utama membeberkan ucapan perpisahan mereka dengan drama yang mereka bintangi yakni SBS 'Cheer Up' usai menayangkan episode terakhir.

WowKeren - Para pemeran drama SBS "Cheer Up", Han Ji Hyun dan Bae In Hyuk mengucapkan selamat tinggal kepada para penggemar usai penayangan episode terakhir. Drama ini diketahui menayangkan episode ke-16 kemarin, Selasa (13/12).

Han Ji Hyun mengucapkan terima kasih kepada para pendukung drama "Cheer Up" serta penggemar. Ia berjanji bahwa akan bekerja keras untuk menjadi lebih berkembang. Han Ji Hyun tak lupa memberikan doa manis untuk para penggemar.

"Saya dengan tulus berterima kasih karena telah mencintai 'Cheer Up' dan Do Hae Yi (peran Han Ji Hyun). Terima kasih kepada setiap pemirsa yang dengan ramah menyukai dan mendukung saya, saya dapat bergembira dan berakting dengan lebih kuat," ungkap Han Ji Hyun.

"Saya akan menunjukkan kepada Anda pertumbuhan saya dalam mencoba menjadi aktris yang lebih baik dengan selalu bekerja keras dan mendorong diri saya sendiri untuk lebih berkembang. Saya harap setiap hari Anda dipenuhi dengan keberuntungan, saya mencintaimu," lanjutnya.


Bae In Hyuk juga mengucapkan terima kasih kepada para penonton setia "Cheer Up". Ia mengaku masih banyak kekurangan dan berterima kasih karena telah mendukung para pemeran.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada banyak orang yang mendukung dan menonton 'Cheer Up' hingga akhir. Penampilan saya kurang dalam banyak hal, tapi terima kasih telah menghargai dan mencintai Jung Woo dan semua pemeran lainnya," beber Bae In Hyuk.

Pernyataan Bae In Hyuk ini bak menyinggung rasa kecewa para penggemar karena karakter Park Jung Woo yang ia perankan dinilai memiliki perkembangan tidak bagus. Peran Bae In Hyuk di "Cheer Up" sebagai pemeran utama disebut lebih jelek dari menjadi Putra Mahkota di "Under The Queen's Umbrella" meski hanya sekadar cameo.

Sementara itu, "Cheer Up" diketahui menceritakan mengenai klub cheerleaders Theia di Universitas Yonhee. Klub ini telah ada sejak 50 tahun lalu namun mengalami penurunan popularitas berkat 3 kutukan mengerikan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru