Bae In Hyuk Mantap Lamar Lee Se Young di Teaser 'The Story of Park's Marriage Contract'
MBC
TV

'The Story of Park’s Marriage Contract' bercerita tentang Park Yeon Woo (Se Young) dari abad ke-19 yang terlempar ke era modern. Ia lantas bertemu dengan Kang Tae Ha (Bae In Hyuk) yang mirip dengan suaminya.

WowKeren - Drama baru MBC “The Story of Park’s Marriage Contract” telah merilis teaser baru pada Rabu (8/11). Dalam teaser ini, Kang Tae Ha (Bae In Hyuk) mantap melamar Park Yeon Woo (Lee Se Young).

Video teaser ini dibuka dengan narasi emosional Tae Ha. “Aku melihat penglihatan aneh. Ada kamu dari Dinasti Joseon,” ujar Tae Ha.

Setelah itu, kehidupan damai Yeon Woo bersama suaminya di era Joseon pun ditampilkan. Namun Yeon Woo tiba-tiba berada di era modern dan memeluk Tae Ha yang basah kuyup di pinggi kolam renang.

Dengan suara bergetar, Yeon Woo memanggil Tae Ha “Seobang-nim” yang berarti “suami”. Namun Tae Ha melepaskan pelukan Yeon Woo dan langsung berdiri menjauh.

Setelah itu, Tae Ha berkali-kali menolak didekati Yeon Woo. Meski demikian, Yeon Woo pantang menyerah dan terus berada di dekat Tae Ha.


Bae In Hyuk Mantap Lamar Lee Se Young di Teaser \'The Story of Park\'s Marriage Contract\'

Source: MBC

Yang menarik, Tae Ha tampak cemburu ketika melihat Yeon Woo dekat dengan pria lain. “Apa kamu tahu kehidupanku jadi berantakan gara-gara kamu?” seru Tae Ha.

Adegan terakhir menunjukkan Yeon Woo yang menindih Tae Ha. Sementara itu, Tae Ha terdengar mantap melamar Yeon Woo.

”Aku akan melamar secara resmi. Ayo menikah,” kata Tae Ha.

Di sisi lain, “The Story of Park’s Marriage Contract” diadaptasi dari web novel berjudul sama dan bercerita tentang Yeon Woo (Se Young) yang terlempar dari abad ke-19 ke era modern. Ia kemudian bertemu dengan Tae Ha yang sangat mirip dengan suaminya yang sudah meninggal.

Penulis web novel “The Story of Park’s Marriage Contract”, Kim Neoul, memuji para pemain drama sangat mirip dengan tokoh web novel tersebut. Ia bahkan mengaku terkejut saat tahu Se Young di-casting sebagai Yeon Woo. Pasalnya, Se Young adalah salah satu aktris yang pernah menjadi inspirasi ilustrasi karakter Yeon woo di web novel tersebut.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait