Fuji An Langsung Klarifikasi Usai Diingatkan Bahwa Jilbab Wajib Hukumnya
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji An alias Fujianti Utami sempat membagikan sejumlah potretnya di masa SMA, dimana ia masih mengenakan seragam putih abu-abu dan memiliki rambut panjang.

WowKeren - Fuji An alias Fujianti Utami membagikan sejumlah potret-potret lawasnya di zaman SMA. Dalam foto-foto tersebut, Fuji mengenakan seragam putih abu-abu dan rambutnya masih panjang.

Kekasih Thariq Halilintar tersebut membagikan sejumlah keseruannya bersama teman-teman di masa SMA. Mulai dari membuat TikTok bareng hingga

Salah seorang warganet lantas menanggapi unggahan Fuji di Instagram Stories. Warganet tersebut menanyakan apa reaksi guru kala melihat Fuji tidak memakai jilbab saat sekolah.

"Guru bilang apa ti kalo gak pake hijab," tanya warganet tersebut.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Fuji langsung memberikan jawaban. "Ga wajib atuh. Masa dipaksa," jawab Fuji dengan emoji menangis.

Jawaban Fuji tersebut lantas kembali ditanggapi oleh warganet lain. Kali ini, warganet lain mengingatkan Fuji bahwa jilbab wajib hukumnya.


Fuji An Langsung Klarifikasi Usai Diingatkan Bahwa Jilbab Wajib Hukumnya

Instagram/@fuji_an

"Jilbab hukumnya wajib ti, enggak ada yang enggak mewajibkan jilbab. Ada kok ti ditulis di Al-Quran, mungkin sekolah secara enggak langsung memang ngebiarin dan membebaskan muridnya mau berjilbab atau enggak, tapi uti kan banyak followers. Jangan sampai salah, jilbab itu wajib. Thank you," tulis warganet tersebut.

Mendapat pesan tersebut, Fuji langsung memberikan klarifikasi. Fuji menjelaskan bahwa yang ia maksud adalah pihak sekolahnya yang tidak mewajibkan siswa menggunakan jilbab.

"HEH! Kan maksutnya pake jilbab di sekolah aku (yang tidak wajib)," tulis Fuji.

Di sisi lain, hubungan asmara Fuji dan Thariq masih terus menarik perhatian. Fuji bahkan sempat diisukan belum mendapatkan restu dari keluarga Thariq, Gen Halilintar.

Pasalnya, Thariq sejauh ini tampaknya belum memperkenalkan Fuji ke keluarganya meski Gen Halilintar sudah kembali ke Indonesia. Meski begitu, Thariq mengungkapkan bahwa ia sudah memberitahu sang ibunda, Lenggogeni Faruk, soal hubungannya dan Fuji.

"Aku udah cerita, 'mah aku punya cewek', aku udah ngomong ke mama sih," ujar Thariq Halilintar dalam sebuah kesempatan. "Mendukung, (pesannya) pokoknya jangan aneh-aneh. Itu aja, jangan aneh-aneh."

(wk/Bert)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait