Nathalie Holscher Kunjungi Korban Gempa Cianjur, Sempat Temui Nenek Berusia 100 Tahun
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Selain mengunjungi para pengungsi, Nathalie Holscher juga sempat memberikan bantuan sembako bagi para korban gempa seperti beras, mie instan, air mineral, hingga snack.

WowKeren - Selebriti cantik Nathalie Holscher mengunjungi salah satu wilayah di Cianjur, Jawa Barat, yang baru terdampak gempa. Di sana, Nathalie sempat mampir ke tenda para pengungsi dan mendengarkan curhatan mereka.

Menurut pengakuan salah satu warga, desa tersebut masih minim mendapat bantuan. Hal itulah yang membuat Nathalie memutuskan untuk mengunjungi wilayah tersebut.

"Makanya, kenapa aku ke daerah sini, karena memang bantuannya kalau di sini belum terlalu banyak. Belum terlalu terjangkau," beber Nathalie dalam video yang diunggah ke kanal YouTube NATHALIE HOLSCHER pada Sabtu (26/11).

Nathalie pun menyempatkan diri untuk memasuki tenda pengungsian yang ada di kampung tersebut. Di sana, Nathalie sempat memeluk beberapa wanita yang menangis dan menyampaikan terima kasih atas kunjungannya.

"Doain ya semoga selamat. Ya Allah, udah datang ke sini, terima kasih banyak. Ya ampun, semoga sehat selalu. Semua rumah di sini habis semua," ujar salah satu wanita yang dipeluk oleh Nathalie.

Nathalie Holscher Kunjungi Korban Gempa Cianjur, Sempat Temui Nenek Berusia 100 Tahun Nathalie Holscher Kunjungi Korban Gempa Cianjur, Sempat Temui Nenek Berusia 100 Tahun

YouTube/NATHALIE HOLSCHER


Lebih lanjut, Nathalie sempat mendatangi seorang nenek-nenek yang terbaring di tenda pengungsian. Nathalie lantas menanyakan umur nenek tersebut.

"Nah, nenek umur berapa nenek? Sayangku, cintaku, umurnya berapa?" tanya Nathalie kepada nenek tersebut.

"Seratus..." jawab nenek tersebut lemah.

Mendengar jawaban nenek tersebut, Nathalie pun terkejut. "Umurnya 100 Masya Allah," tuturnya.

Nathalie pun sempat membenarkan pakaian sang nenek. Ia juga berpesan agar sang nenek terus menjaga kesehatan.

"Masih sehat, atuh. Sehat. Senyumnya mana? Nah, tuh cantik," kata Nathalie disambut tawa warga di sekitarnya. "Nenek sehat-sehat. Doain aku juga ya nek ya."

Selain mengunjungi pengungsi, Nathalie juga memberikan bantuan sembako bagi para korban gempa. Mulai dari beras, mie instan, air mineral, hingga snack.

(wk/Bert)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait