Jessica Iskandar Buka Suara Usai Dikira Ditinggal dan Sindir Geng Sosialitanya
Instagram/inijedar
Selebriti

Sempat diduga ditinggal dan sindir geng sosialitanya lantaran postingan bersama sang buah hati, Jessica Iskandar kini akhirnya angkat bicara terkait hal tersebut.

WowKeren - Sampai saat ini, artis cantik Jessica Iskandar masih tersandung kasus penipuan. Diketahui, Jessica Iskandar tersandung kasus tersebut usai mengalami kerugian hampir Rp 10 miliar.

Kasus tersebut rupanya berimbas pada kondisi Jessica Iskandar. Wanita yang akrab disapa Jedar ini pun mengalami kesulitan ekonomi yang membuat kondisinya menurun drastis.

"Dugaan aku ditipu ini tuh udah bikin aku bener-bener down. Bener-bener mengganggu mental dan batin aku," ungkap Jedar dikutip dari akun YouTube dokter Richard Lee, Sabtu (26/11).

Hal itu yang kemudian membuat Jedar tak lagi terlihat bersama dengan geng sosialitanya. Sebagaimana diketahui, Jedar sebelumnya tergabung dalam geng sosialita bernama Girl Squad yang salah satu anggotanya adalah Nia Ramadhani.

Jedar pun dikira ditinggal oleh geng sosialitanya itu. Terlebih beberapa waktu lalu, Jedar sempat dikira menyindir geng sosialitanya itu saat mengunggah foto bersama sang buah hati.


Namun rupanya terungkap fakta sebaliknya. Pasalnya, Jedar yang justru sengaja menjauh dari teman sosialitanya itu.

"Jadi aku tuh nggak ada niatan, kayak nafsu aku untuk bergaul, nafsu untuk haha hihi di luaran sana tuh. Bener-bener jatuh ke titik paling rendah," beber Jedar.

Jedar rupanya seakan menutup diri dari teman-temannya. Namun diungkap Jedar, teman-temannya itu justru terus menghubunginya dan memberikan dukungan secara pribadi. Karenanya Jedar meminta agar tak ada komentar miring yang menuding bahwa tak ada teman-teman Jedar yang peduli.

"Justru temen-temen aku, yang nggak perlu aku sebutin namanya satu-satu itu banyak banget japri. Nggak perlu juga kayak komen-komen di Instagram gitu, kayak, 'Kok nggak ada centang birunya'," pungkas Jedar.

Namun sayangnya Jedar tak mengungkapkan siapa saja teman-temannya yang memberikan dukungan untuk dirinya itu. Apakah termasuk geng sosialitanya atau justru bukan.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait