Jessica Iskandar Diduga Sindir Teman Sosialita, Caption IG Jadi Sorotan
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar diduga menyentil teman-teman sosialitanya lewat sebuah postingan Instagram. Diketahui Jedar mengaku jadi korban penipuan hingga nunggak bayar cicilan rumah.

WowKeren - Jessica Iskandar jadi sorotan setelah mengaku jadi korban penipuan mantan rekan bisnisnya yang bernama Steven. Aktris yang akrab disapa Jedar itu terlilit utang hingga kesulitan membayar cicilan rumah sampai nunggak 3 bulan. Gara-gara itu ada rumor yang menyebut Jedar ditinggal oleh para geng sosialitanya.

Belum lama ini Jedar mengunggah potret bersama putra bungsunya, Don Verhaag. Dalam unggahan, Jedar memamerkan 3 potret bersama Don yang sudah makin aktif. Sekilas memang tak ada yang salah dalam unggahan istri dari Vincent Verhaag ini.

Namun jika ditilik, Jedar seakan melayangkan sindiran untuk hubungan pertemanan. "Pada akhirnya anak-anak kita adalah teman terbaik kita. Setuju ga ibu2?" kata Jessica Iskandar di Instagram pada Selasa (22/11).


Netizen ramai mengomentari postingan Jedar dengan beragam respon. Beberapa netizen ada yang menyinggung geng sosialita Jedar apakah tak ikut membantu terkait cicilan rumah.

Jedar

Instagram

"Klau ga ada uang tmn ga ada," kata akun @diah***. "Geng squat ( socialita) hanya ada di saat kita senang ..tapi keluarga adalah tempat kita hidup susah senang ..tetap semangat Jess," sambung akun @jodi***. "Temen sosialitanya pda kemana emg?" seru akun @irwan***.

"Ga ada bestieeee2 deh huhuhuhu….. setuju @inijedar," komentar akun @gina***. "Terkadang orang2 hanya datang kepada kita disaat kita lagi banyak duit," ujar akun @para***. "Ada yang tersirat dari yg tersurat.. bner gak kak jess?? semoga gak ada apa2 ya," tambah akun @suci***. "Mkanya idup jgn brhrp sm manusia deh. Sm tuhan aja udah biar ga nyesek ," imbuh akun @hari***.

Sementara itu sebelumnya Jedar juga menjadi sorotan karena diduga membuka donasi untuk membayar cicilan rumahnya yang nunggak. Kabar itu langsung buru-buru ditepis Jedar dengan menjelaskan bahwa semua itu hanya hoaks alias berita bohong.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru