Menang di 'Tiba Tiba Tenis', Raffi Ahmad Berniat Buka Divisi Tenis di RANS-Gandeng Atlet
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Setelah memenangkan pertandingan di 'Tiba Tiba Tenis', Raffi Ahmad berniat untuk membentuk divisi tenis di RANS Entertainment. Sebelumnya, di RANS telah memiliki klub sepak bola dan basket.

WowKeren - Pada pertandingan tunggal "Tiba Tiba Tenis" yang digelar pada 14 November 2022 lalu, Raffi Ahmad keluar sebagai juaranya setelah berhasil mengalahkan Desta. Kini, sosok yang disebut sebagai Sultan Andara itu berniat akan membuat divisi Tenis untuk badan usaha hiburan miliknya yakni RANS Entertainment.

Niatan Raffi untuk membuka divisi Tenis itu rupanya sudah mengantongi izin dari sang istri, Nagita Slavina. Raffi sendiri mengungkapkan niatnya itu secara langsung kepada sang istri. Menurutnya, selain divisi olahraga lain seperti sepak bola dan basket, ia juga ingin RANS Entertainment memiliki divisi tenis.

"Jadi selain bola Rans, selain bola basket, nanti RANS juga ke tenis, boleh enggak?" tanya Raffi ke Nagita, dilihat Rabu (23/11). "Boleh, Bismillah," ucap Gigi sapaan Nagita.

Dalam mewujudkan niatnya untuk menghadirkan tenis di RANS Entertainment, Raffi juga berencana untuk menggandeng salah satu petenis profesional Tanah Air, Muhammad Rifqi Fitriadi. "Aku nanti mau ajakin si Rifqi join di Rans, tapi aku mau support," terang Raffi.


Seperti yang diketahui, Rifqi sendiri merupakan sosok yang turut membantu Raffi Ahmad dalam mempersiapkan pertandingan "Tiba Tiba Tenis". Raffi pun mengatakan berkat bantuan dari Rifqi juga yang membuat dirinya bisa sukses di perhelatan tersebut.

"Tapi juga gara gara 'Tiba Tiba Tenis' ini, aku kemarin kan latihannya banyak sama ini, sayang. Selain sama coach-nya, sama ini sayang, Muhammad Rifqi. Rifqi tuh atlet nomor satu Indonesia tenis untuk single," terang Raffi.

Raffi pun mengucapkan terima kasih kepada Rifqi atas bantuan yang telah diberikan. Ia pun mengungkapkan saat berada di lapangan menjelang pertandingan, didampingi oleh Rifqi.

"Akhirnya ngobrol-ngobrol sama dia, jadi pas kemarin nyobain pukul-pukulan, nyobain lapangan di venue, orang lain kan sama coach-nya, kalau gua sama dia. Gila diliatin sama orang-orang, 'Raffi sama si Rifqi'. Jadi bener-bener buat Rifqi terima kasih banget," tandas Raffi.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait