Deddy Corbuzier Panen Sindiran Usai Konten Lawas Bahas Popularitas Vs Kekayaan Viral Lagi
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier kembali panen sindiran usai video lawasnya dengan Cak Lontong bahas soal kekayaan viral lagi. Lebih-lebih kala Deddy Corbuzier akui kesal mendengar jawaban-jawaban dari Cak Lontong.

WowKeren - YouTuber ternama Tanah Air yang juga dikenal sebagai salah satu publik figur "berkelas" lantaran pemikiran-pemikiran hebatnya, Deddy Corbuzier belakangan ini santer jadi bahan perbincangan. Deddy yang kerap dapatkan pujian atas konten-konten mendidiknya kini justru berkebalikan.

Sebelumnya, Deddy sempat diduga membuat gamers Meyden nangis gegara kontennya bersama Agung Karmalogy bahas soal jual keperawanan. Selang beberapa waktu kemudian Deddy gercep layangkan permintaan maaf.

"Saya sangat meminta maaf, seandainya ada kata-kata atau candaan saya di video kedua yang menyakiti seseorang sampai dia (diduga BTR Meyden) nangis di live, saya sangat minta maaf," kata Deddy. "Di video pertama, Anda akan lihat yang pertama kali ngomong tentang jual keperawanan siapa, yang pertama kali bercanda tentang menjual keperawanan siapa, yang pertama kali ketawa-ketiwi siapa. Bukan saya atau Agung."

Sayangnya, permintaan maaf Deddy tak sepenuhnya disambut hangat oleh sebagian besar publik. Baru-baru ini, Deddy malah kembali jadi gunjingan usai video bersama Cak Lontong viral lagi di media sosial. Dalam kesempatan kala itu, keduanya bahas mengenai popularitas vs kekayaan.

"Kaya atau terkenal sekali?" tanya Deddy berikan pilihan pada Cak Lontong. "Ini sebenernya bukan... ini beda lagi, kamu mengatakan kaya raya dan terkenal. Seolah-olah namanya rezeki itu hanya bersifat kekayaan dan materi," jelas Cak Lontong. "Kesel lama-lama, orang pertanyaannya sederhana loh," celetuk Deddy.


"Loh iya kan karena anda membandingkan.. tapi dari pertanyaan sederhana kan berarti, gini sebuah pertanyaan disederhanakan itu supaya gampang nanyanya. Tetapi proses menyederhanakan sebuah pertanyaan itu tidak sederhana. Terkenal dan kaya raya, nerangkat dari statement saya bahwa saya tidak terkenal nggak apa-apa yang penting rezeki saya lancar. Berarti anda mengidentifikasikan rezeki hanya berupa kekayaan materi," papar Cak Lontong lebih detail lagi.

Video yang dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Sindiran demi sindiran pedas kembali tertuju untuk Deddy seraya singgung soal selogan konten miliknya yang kerap disebut dengan "smart people".

"Smart pipel smart pipel yg sebenarnya ya cak lontong,dia ga arogan,ga sok paling benar ga suka cari tameng buat menutupi kesalahannya,di depan bilang teman di lain waktu di pake bahan buat nyinyiran,pokoknya salut buat cak lontong," komen seorang netter. "Padahal biar aja yg ditanya kasih jawaban dulu, kan jawaban org yang ditanya mah bebas... kenapa ombot sewot?? Ketauan banget yaaa semua harus sesuai mau nya dia," singgung yang lain.

"Hahah kena lu Dedy.. makanya jangan terlalu materialistis banget.. dibabat kan sama Cah lontong," tambah lainnya. "Dedy ini patokan nya duit mulu. Skali2 loe podcast bareng pemulung DED.biar gk jumawa loe," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru