Maudy Ayunda dan Jesse Choi Girang Ajak Sahabat Dinner, Perdana Tunjukkan Rumah Mewah
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Maudy Ayunda dan Jesse Choi mengundang para sahabatnya untuk dinner di rumah mereka. Beberapa sudut rumah Maudy pun jadi sorotan karena baru pertama kali diungkap.

WowKeren - Sejak menikah dengan Jesse Choi pada bulan Maret 2022 lalu, untuk pertama kalinya akhirnya Maudy Ayunda memamerkan hunian mewahnya kepada publik. Hal itu tampak dalam unggahannya di Instagram Story pada Sabtu (26/11).

Maudy Ayunda dan Jesse Choi tampak semringah kala mengundang para sahabatnya dinner di rumah mereka. Maudy terlihat mengenakan pakaian santai, yakni kemeja putih yang dipadu dengan hotpants berwarna hitam. Senada dengan sang istri, Jesse juga terlihat kasual dengan kemeja biru dan celana panjang warna hitam.

Di sana tampak pula Putri Tanjung dan suaminya, Iman Usman, serta beberapa sahabat Maudy dan Jesse yang lain. "Thnak you for coming," tulis Maudy Ayunda pada keterangan unggahannya.

Momen dinner ini pun juga sempat dibagikan Putri Tanjung melalui unggahan Story Instagram-nya. Ia memperlihatkan sudut rumah Maudy dan Jesse yang lain, yakni di ruang makan. Di mana terdapat meja makan berukuran panjang dan kursi besi berwarna hitam.


Maudy Ayunda dan Jesse Choi Girang Ajak Sahabat Dinner, Perdana Tunjukkan Rumah Mewah

Instagram Story

Berbagai macam makanan pun tersaji di atas meja makan untuk Maudy dan para tamunya. Tak diketahui apakah makanan-makanan tersebut adalah masakan Maudy sebagai tuan rumah atau bukan. Yang pasti, semua tamu tampak menikmati dinner tersebut seraya ngobrol santai.

Jika dilihat, rumah Maudy Ayunda dan Jesse Choi dominan dengan warna hitam dan putih. Dilihat dari beberapa furiture-nya, bisa dipastikan jika kediaman Maudy dan Jesse sangat nyaman. Beberapa barang ditata dengan rapi dan tidak berdesak-desakan. Rumah mewah itu juga terlihat semakin hidup dengan beberapa lukisan yang dipajang.

Sebelumnya, ibunda Maudy Ayunda, Mauren sudah sempat membocorkan hunian mewah putrinya dan sang menantu. Kala itu ibunda Maudy sengaja memberi kejutan kepada anak dan menantunya yang baru bulan madu ke Korea Selatan, kampung halaman Jesse Choi. Dilihat dari unggahan baru Maudy dan postingan sang ibunda kala itu, bisa dipastikan jika ini adalah rumah Maudy dilihat dari lantai rumahnya yang sama.

Pada saat itu ibunda Maudy memberikan pujian karena melihat rumah putrinya yang tertata rapi. Ia sampai bertanya-tanya siapa yang mengajari Maudy dan Jesse dalam menata hunian mereka. "Rapi juga nih rumahnya, siapa yang ajarin ya?" seloroh Mauren.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru