Beri Kejutan ke Rumah Maudy Ayunda-Jesse Choi, Ibunda Soroti Pemandangan Ini: Siapa yang Ajarin?
Instagram/jessechoi_
Selebriti

Diam-diam datang ke rumah anak dan menantu, ibunda Maudy Ayunda bagikan momen beri kejutan justru langsung soroti pemandangan ini hingga dibuat bertanya-tanya.

WowKeren - Maudy Ayunda dan Jesse Choi saat ini telah kembali ke Jakarta. Keduanya diketahui sempat berlibur di kampung halaman Jesse yakni di Korea Selatan. Maudy dan sang suami pun banyak membagikan aktivitas dan jalan-jalan mereka menyusuri kota-kota dan beberapa destinasi wisata di Negeri Ginseng tersebut.

Saat ini Maudy dan Jesse yang sudah berada di rumah mereka baru saja mendapatkan sebuah kunjungan kejutan dari sang ibu, Mauren. Hal ini terlihat dari video yang dibagikan ibunda Maudy ini di akun Instagram pribadinya.

Mauren nampak dengan semangat memberikan kejutan dengan datang diam-diam ke rumah anak dan menantunya. “Assalamualaikum mau kasih kejutan,” tulis Mauren dalam postingan Insta Stories miliknya.

Benar saja, Mauren tak langsung bertemu dengan sang putri atau menantu melainkan berkeliling melihat isi rumah mereka. Mauren menunjukkan beberapa sudut yang ada di dalam hunian Maudy Ayunda dan Jesse Choi ini. Menariknya, ada satu hal yang agaknya menyita fokus utama Mauren saat tiba di rumah sang putri.

Mauren rupanya salah fokus dengan pemandangan di dalam rumah Maudy dan Jesse Choi yang penataannya disebut sangat rapi. Bak dibuat terkejut, ia sampai bertanya-tanya tentang orang yang mengajari Maudy dan Jesse dalam menata hunian mereka. “Rapi juga nih rumahnya, siapa yang ajarin ya?” seloroh Mauren.


Beri Kejutan ke Rumah Maudy Ayunda-Jesse Choi, Ibunda Soroti Pemandangan Ini: Siapa yang Ajarin?

Instagram/@muren.s

Lebih lanjut, Mauren terlihat asyik dan menikmati jalan-jalannya berkeliling di dalam hunian Maudy Ayunda dan Jesse Choi. Ia menunjukkan beberapa hal termasuk pemandangan indah di luar jendela hunian manis tersebut.

Tak hanya itu, Mauren juga sempat merekam beberapa sudut ruangan maupun dinding yang penuh dengan hiasan foto Maudy dan Jesse Choi. Beberapa foto itu merupakan potret prewedding mereka yang menawan dengan konsep budaya Indonesia serta Korea.

Hingga akhirnya Mauren pun menunjukkan momen saat menemui anak dan menantunya tersebut di salah satu ruangan. Pintu yang sedikit terbuka membuat Jesse Choi langsung menyadari kedatangan sang ibu mertua. Ia memberikan sapaan dengan senyuman manisnya yang merekah.

Sementara tak lama kemudian Maudy tiba-tiba muncul dari balik pintu dengan ekspresi yang cukup terkejut. Hal ini membuat Mauren sang ibu sontak tertawa terbahak-bahak. “Lah.. mama ih,” kata Maudy Ayunda disambut tawa ngakak Mauren.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru