Rian D'Masiv Janjian Nongkrong Bareng Mantan Member Grup Korea Ternama Ini
Instagram/rianekkypradipta
Selebriti

Rian D'Masiv mendadak menjadi perbincangan hangat saat ketahuan berbincang-bincang dengan mantan member dari grup ternama ini. Siapakah sosok mantan member tersebut?

WowKeren - Nama Rian Ekky Pradipta mendadak menjadi perbincangan di media sosial, khususnya Twitter. Bukan tanpa sebab, ada salah satu akun yang membagikan percakapan Rian dengan mantan member dari grup ternama dari Korea Selatan, DAY6. Mantan member tersebut adalah Jae.

Dalam tangkapan layar unggahan akun itu, terlihat Jae sedang membalas cuitan dari seorang fans. Diketahui, fans tersebut menandai akun Jae untuk memberitahukan bahwa ia telah lulus.

Melihat balasan Jae untuk sang penggemar, vokalis D'Masiv itu pun ikut nimbrung. Rian kemudian membahas soal keinginannya untuk bertemu Jae di Los Angeles, Amerika Serikat. Rian mengaku akan pergi ke Los Angeles Agustus ini.

"Jae.. i'm going to LA this august to watching HITC.. Hope to meet you there (aku akan pergi ke LA agustus ini untuk melihat HITC. Aku berharap bisa bertemu denganmu di sana)," ucap Rian.

Rian D\'Masiv Janjian Nongkrong Bareng Mantan Member Grup Korea Ternama Ini

Twitter


Pesan dari Rian itu pun langsung mendapat tanggapan dari Jae. Ia mengaku akan bertemu Rian di sana. "Will see you there brother (akan melihatmu di sana teman)," kata Jae. "Yes see u soon (iya, sampai jumpa)," timpal Rian.

Rian D\'Masiv Janjian Nongkrong Bareng Mantan Member Grup Korea Ternama Ini

Twitter

Percakapan antara Rian dan Jae itu pun langsung mendapat tanggapan dari netizen. Mereka mengaku kaget saat melihat percakapan Rian dan Jae. Bahkan, ada yang mengira jika percakapan tersebut tidak nyata.

"Woy real kah???? Oy real," komentar salah satu netter. "Wah g bisa ber word," kata netter lain. "BUSETTT," ucap netter lain. "Wdih udh brother brother aja ni," tambah netter lain.

Sementara itu, ada yang tak menyangka jika Rian dan Jae terlihat sudah akrab satu sama lain. "WKWKWKW LANGSUNG AKRAB," tutur salah satu netter. "Lah dah bestian ternyata," ujar netter lain. "Ditunggu mas rian fto sma eaj," timpal netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait