Bantah Kencani Kei Eks Lovelyz, 10 Pesona Awet Muda Kim Junsu JYJ Di Usia Kepala Tiga
Instagram
Selebriti

Kim Junsu telah membantah rumor kencan yang menyeret namanya dengan satu rekan agensi, Kei eks Lovelyz. Di sisi lain, sosoknya yang semakin awet muda di usia kepala tiga juga ikut tersorot.

WowKeren - Pada Jumat (19/8) beredar rumor Kim Junsu (Xiah Junsu) JYJ hubungan asmara dengan Kei eks Lovelyz. Kabar kencan Kim Junsu dan Kei ini dilaporkan oleh media setempat. Hanya dalam waktu singkat, PALM TREE ISLAND memberikan pernyataan terkait dengan kabar dari media. Agensi Kim Junsu dan Kei ini membantah mengenai laporan media tersebut.

Dalam keterangannya, Kim Junsu dan Kei dipastikan hanya berhubungan secara normal sebagai pemimpin perusahaan serta artisnya. Lewat unggahan Instagram story sendiri, Kim Junsu menunjukkan sikap tegas membantah rumor yang tengah beredar tentangnya.

Kim Junsu sendiri merupakan selebriti yang telah meniti karier sejak usia muda di dunia hiburan. Ia memulai debut sebagai member TVXQ hingga pada akhirnya berhasil mendirikan agensi sendiri. Di sisi lain, Kim Junsu juga menuai sorotan lantaran parasnya yang awet muda di usia 35 tahun. Ia merupakan seorang idol gen 2 yang parasnya justru semakin awet muda. Benarkah?

(wk/rosi)

1. Tidak Terlihat Seperti Usia Kepala Tiga


Tidak Terlihat Seperti Usia Kepala Tiga
Instagram/xiaxiaxia1215

Kim Junsu merupakan seorang selebriti kelahiran 15 Desember 1986 yang mana saat ini dirinya berusia 36 tahun. Parasnya seolah menolak tua sejak kemunculannya di dunia entertainment. Kim Junsu terlihat makin tampan paripurna di usianya yang menginjak kepala tiga.

2. Memulai Karier Sebagai Member TVXQ


Memulai Karier Sebagai Member TVXQ
Instagram/xiaxiaxia1215

TVXQ merupakan salah satu grup idol besutan SM Entertainment yang sangat populer pada zamannya. Debut di tahun 2003, TVXQ dimulai sebagai boy grup beranggotakan lima orang yang terdiri dari anggota Jung Yunho (U-Know Yunho), Kim Changmin (Max Changmin), Kim Jaejoong (Hero Jaejoong), Park Yoochun (Micky Yoochun), dan Kim Junsu. Diketahui Kim Junsu telah merilis banyak lagu selama menjadi bagian dari TVXQ, yakni enam tahun lamanya.

Namun di tahun 2009, ia dan sesama anggota TVXQ Kim Jaejoong dan Park YooChun mengajukan gugatan terhadap SM Entertainment, dengan alasan bahwa kontrak eksklusif mereka secara sepihak merugikan artis dan harus dibatalkan. Pengadilan Distrik Pusat Seoul memutuskan mendukung ketiganya dan memberikan perintah untuk menangguhkan kontrak mereka.

3. Debut Ulang JYJ


Debut Ulang JYJ
Instagram/xiaxiaxia1215

Usai hengkang dari SM Entertainment, Kim Jaejoong, Kim Junsu, dan Park Yoochun bersatu kembali dan kemudian membentuk JYJ (Junsu/Yoochun/Jaejoong). Akan tetapi karier Kim Junsu dkk terbentur intervensi agensi lama sehingga mengalami kesulitan.

Meski begitu, Kim Junsu semakin populer bahkan dijuluki "the ticket power" oleh media Korea Selatan karena mampu menjual habis tiket konser dan musikalnya dalam hitungan menit. Lau-lagu Kim Junsu juga tak pernah gagal menduduki chart-chart musik. Namun kini member JYJ hanya tersisa Kim Junsu dan Kim Jaejoong lantaran Park Yoochun memutuskan pensiun dari dunia hiburan usai terjerat skandal hebat.

4. Bugar


Bugar
Instagram/xiaxiaxia1215

Di usianya yang ke-35, Kim Junsu tampak bugar dan prima. Pada momen di atas, ia terlihat melakukan latihan golf di suatu tempat dengan pemandangan yang indah. Kim Junsu mengenakan busana sporty warna putih dipadu dengan topi serta sepatu selaras. Kim Junsu kemudian bersiap memukul bola dengan stick golf.

5. Dukungan Untuk Eks TVXQ


Dukungan Untuk Eks TVXQ
Instagram/xiaxiaxia1215

Pada tanggal 8 Juli, seorang netizen membuat postingan di forum komunitas online berjudul, "Xia Junsu menyebut U-Know Yunho dan Changmin TVXQ di konsernya". Dalam postigan tersebut, Kim Junsu memperkenalkan lagu berikutnya dengan mengatakan, "Secara khusus, lagu terakhir adalah lagu TVXQ jadi saat menyanyikannya, aku merasakan banyak perasaan rumit dan memikirkan berbagai kenangan."

Ia juga dibuat kaget saat konser ketika dia meminta penonton untuk mengangkat tangan mereka jika mereka adalah penggemarnya sejak masa TVXQ-nya, dan hampir dua pertiga dari penonton mengangkat tangan mereka. Setelah beberapa saat memikirkan bagaimana mengucapkan kalimatnya, Junsu kemudian menyatakan, "Tolong terus dukung Yunho dan Changmin'." Sontak hal ini menjadi perbincangan hangat di mana Kim Junsu tampak begitu peduli dengan teman-temannya di TVXQ yang pernah dalam satu grup yang sama.

6. Darah Seni Yang Mengalir


Darah Seni Yang Mengalir
Instagram/xiaxiaxia1215

Darah seni tampaknya mengalir di keluarga Kim Junsu. Ia diketahui lahir dan besar di Gyeonggi-do, Korea Selatan dan memiliki saudara kembar fraternal bernama Kim Junho. Menariknya Kim Junho juga sama seperti Kim Junsu yang meniti karier di dunia musik sebagai penyanyi. Aktif di Jepang dan Tiongkok, saudara kembar Kim Junsu lebih dikenal dengan nama panggung JUNO dan ZUNO.

Kim Junsu sendiri telah terlihat bakatnya sejak usia masih belia di mana pada usia 11 tahun, Kim Junsu menandatangani kontrak dengan SM Entertainment setelah partisipasinya dalam "Sistem Casting Starlight Tahunan" ke-6. Kim Junsu juga diketahui merupakan lulusan Teater Musikal di Universitas Myongji dan lulus pada tahun 2011.

7. Salah Satu Selebriti Terkaya


Salah Satu Selebriti Terkaya
Instagram/xiaxiaxia1215

Kim Junsu dikenal sebagai salah satu selebriti terkaya. Ia sempat berbisnis hotel sebelum akhirnya ditimpa kontroversi. Besarnya penghasilan Junsu terlihat lewat apartemen miliknya yang dulu pernah ia tunjukkan di salah satu program televisi. Kim Junsu juga pernah mengunggah pemandangan indah yang tampak dari jendela apartemennya. Ia dieketahui tinggal di gedung apartemen mewah Signiel Residence dan unit apartemen yang 8 miliar won atau sekitar Rp 101 miliar.

8. Punya Agensi Sendiri


Punya Agensi Sendiri
Instagram/xiaxiaxia1215

Kim Junsu diketahui mendirikan agensinya sendiri pada tahun 2021. Sebelumnya ia berbaung di bawah C-Jes Entertainment selama 12 tahun lamanya. Kim Junsu mengungkapkan mendirikan agensinya sendiri yakni PALM TREE Island bersama manajer lamanya. Agensi yang dinamai tanaman itu merupakan jenis yang disukainya. Ia juga bertujuan untuk menciptakan tempat yang nyaman yang mendukung semua karyawan yang bekerja dengan artis.

9. Aktif Teater Musikal


Aktif Teater Musikal
Instagram/xiaxiaxia1215

Kim Junsu diketahui juga aktif membintangi teater musikal sejak tahun 2010. Ia muncul di panggung "Mozart!" sebagai Wolfgang Mozart di tahun 2010. Kim Junsu kemudian semakin aktif dan telah membintangi banyak judul musikal. Lantas pada komen di atas, Kim Junsu berdandan ala L Lawliet lantaran membintangi drama musikal "Death Note" di tahun 2022. Di tahun ini Kim Junsu juga membintangi dua panggung musikal lainnya yakni "Elisabeth das Musical" sebagai Death dan West Side Story" sebagai Tony.

10. Terseret Rumor Kencan


Terseret Rumor Kencan
Instagram/xiaxiaxia1215

Kim Junsu diketahui masih single terlepas dari usianya yang saat ini menginjak kepala tiga. Terseret rumor kencan dengan Kei, terungkap bahwa keduanya dalam satu agensi yang sama. Januari tahun ini, Kei memutuskan untuk bergabung dengan Palm Tree tak lama usai Lovelyz dinyatakan bubar dan ia keluar dari agensi Woollim Entertainment. Namun seperti yang dikatakan bahwa rumor kencan keduanya tidaklah benar dan hubungan keduanya hanya sebatas pemimpin perusahaan serta artisnya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru