Junsu Bikin Geger Usai Minta Fans Terus Beri Dukungan ke Changmin-Yunho TVXQ di Konsernya
Instagram
Selebriti

Dalam postingan tersebut, netizen menyertakan rekaman yang diposting oleh seorang penggemar yang menghadiri konser Junsu yang merupakan mantan member TVXQ itu baru-baru ini di Jepang.

WowKeren - Mantan member boyband TVXQ, Xiah Junsu baru-baru ini sukses menarik perhatian dengan kata-kata dukungannya untuk U-Know Yunho dan Max Changmin. Pada tanggal 8 Juli, seorang netizen membuat postingan di forum komunitas online berjudul, "Xia Junsu menyebut U-Know Yunho dan Changmin TVXQ di konsernya".

Dalam postingan tersebut, netizen menyertakan rekaman yang diposting oleh seorang penggemar yang menghadiri konser Junsu baru-baru ini di Jepang. Di sini, Junsu memperkenalkan lagu berikutnya dengan mengatakan, "Secara khusus, lagu terakhir adalah lagu TVXQ jadi saat menyanyikannya, aku merasakan banyak perasaan rumit dan memikirkan berbagai kenangan."


Junsu kemudian menjadi terkejut ketika dia meminta penonton untuk mengangkat tangan mereka jika mereka adalah penggemarnya sejak masa TVXQ-nya, dan hampir dua pertiga dari penonton mengangkat tangan mereka. Setelah beberapa saat memikirkan bagaimana mengucapkan kalimatnya, Junsu kemudian menyatakan, 'Tolong terus dukung Yunho dan Changmin'."

"Bukannya dia membicarakan mereka secara negatif...orang-orang yang sebenarnya terlibat tidak masalah dengan itu jadi tidak ada gunanya bagi pihak ketiga untuk bertarung. Aku pikir (pembubaran) terjadi ketika aku masih di sekolah dasar, jadi itu lebih berarti. dari 10 tahun berlalu," komentar netter. "Jepang masih memiliki banyak penggemar yang menyukai grup sebagai 5 anggota, jadi kemungkinan dia mengatakan itu sebagai lip service," ujar yang lain. "Sungguh keren bagaimana para penggemar masih berjuang sampai hari ini. Lagu-lagu mereka benar-benar legendaris," pungkas lainnya.

Semnetara itu Junsu memulai debutnya pada tahun 2003 sebagai anggota TVXQ, setelah sebelumnya menjadi trainee selama enam tahun. Namun pada tahun 2009, Junsu dan sesama anggota TVXQ Hero Jaejoong dan Micky Yoochun mengajukan gugatan terhadap SM Entertainment, dengan alasan bahwa kontrak eksklusif mereka secara sepihak merugikan artis dan harus dibatalkan. Pengadilan Distrik Pusat Seoul memutuskan mendukung ketiganya dan memberikan perintah untuk menangguhkan kontrak mereka. Mereka lalu bersatu kembali dan kemudian membentuk JYJ.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait