The King Sold, Jimin BTS Sukses Bikin Pakaian High End Celine Hingga Casablanca Ludes Terjual
Instagram
Selebriti

Sedangkan bulan lalu Jimin tampil gaya dan kasual di bandara saat tiba dari undangan BTS ke Gedung Putih dengan sweter Sandro Polo, celana hitam, sandal Bottega Venetta, dan topi juga terjual habis.

WowKeren - Bukan Jimin BTS jika tak berhasil menjual ludes busana yang dikenakan olehnya. Tak mengherankan jika Jimin kemudian mendapatkan julukan raja penjualan yang terjual habis dan memiliki reputasi merek tinggi yang tangguh. Setiap kali memakai atau mendukung suatu produk dengan segera barang itu akan terjual habis di pasaran.

Setelah merilis album antologi "Proof", BTS menindaklanjutinya dengan kegiatan promosi di acara musik Korea. Dalam salah satu promosi mereka di SBS "Inkigayo", Jimin terlihat terlihat berseri-seri dalam sweter katun bergaris hitam berkerah terbuka dari merek mewah Prancis CELINE senilai 1,25 juta. Barang indah itu kemudian dilaporkan telah terjual habis dalam semua ukuran yang tersedia di situs web resmi yang menunjukkan kekuatan mereknya yang luar biasa.

Untuk lebih menegaskan kembali statusnya, Jimin sekali lagi menjual barang lain dari merek Prancis, Cardigan putih blok warna Casablanca senilai USD 955. Idola itu terlihat terlihat anggun dalam pakaian itu selama pesan video pembaruan keanggotaan ARMY BTS, dan pakaian itu segera habis di toko Hirshleifers.


Sedangkan bulan lalu Jimin tampil gaya dan kasual di bandara saat tiba dari undangan BTS ke Gedung Putih dengan sweter Sandro Polo, celana hitam, sandal Bottega Venetta, dan topi. Segera setelah itu, sandal Bottega Venetta terjual habis di situs web resmi merek tersebut. Sweater SANDRO berwarna nude yang tembus pandang juga terjual habis di Farfetch, dan topi bucket jeans H&M juga habis setelah menarik banyak minat karena menjadi item aksesori yang unik dan juga menjual kaus Zadig & Voltaire yang dikenakan selama pra-rekaman di acara musik.

Jimin, yang memegang rekor sebagai idola Pria pertama dan satu-satunya yang menempati posisi 1 di peringkat Reputasi Merek Korea selama 41 bulan, dikatakan sebagai faktor penentu untuk duta besar BTS Louis Vuitton, dan setelah ia menjadi headline #LVMenFW21 menunjukkan tahun lalu istilah vokalis Louis Vuitton diberikan kepadanya. Pada bulan Desember tahun lalu, selama 6th Paris Luxury Summit, video teaser Louis Vuitton dari #LVMenFW21 digunakan oleh Patrick Calmels, kepala kemewahan untuk Twitter, ketika berbicara tentang ikatan khusus antara kemewahan dan Twitter.

Sementara itu Jimin tidak hanya dikenal karena menambah nilai barang mewah kelas atas. Hoodie With You miliknya dan anting ukiran merah juga menarik perhatian yang terjual habis dalam hitungan detik bahkan setelah mengisi ulang tiga kali di aplikasi Weverse. Ini menunjukkan permintaan yang besar untuk produk dan popularitasnya. Juga karena barang dagangannya yang disesuaikan, wawasan tren tentang konsumen Amerika dan firma intelijen pasar NetBase Quid menunjukkan Jimin sebagai orang yang paling banyak disebutkan dalam kategori Pakaian dan aksesori, melampaui Yves Saint Laurent, Bella Hadid, dan banyak lagi.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru