Kim Junsu JYJ Ngamuk Digosipkan dengan Kei Eks Lovelyz
Instagram/xiaxiaxia1215
Selebriti

Sebelumnya di hari yang sama, sebuah situs media melaporkan bahwa Kim Junsu dan Kei dengan hati-hati membina hubungan romantis dengan mendukung dan mengandalkan aktivitas satu sama lain.

WowKeren - Penyanyi dan aktor musikal Kim Junsu (sebelumnya dikenal dengan nama Xiah Junsu) dengan tegas menunjukkan sikapnya terhadap rumor kencan baru-baru ini. Pada 19 Agustus, Kim Junsu mengklarifikasi tentang dugaan hubungannya dengan mantan member Lovelyz, Kei melalui Instagram Story-nya.

Secara khusus, Kim Junsu menulis, "Aku telah menjadi selebriti untuk waktu yang lama, dan ada saat-saat di mana artikel yang tidak masuk akal atau tidak adil menyebar tentangku, tapi rumor ini telah menjadi yang paling tidak masuk akal sampai hari ini."

Dia melanjutkan, "Aku mengenal Kei karena kami di agensi yang sama, dan aku adalah mantan idol jadi aku sangat berhati-hati. Namun demikian, kami masih berbicara dengan hormat, tapi berkat rumor ini, hal-hal akan menjadi canggung di antara kami."


Kim Junsu JYJ Ngamuk Digosipkan dengan Kei Eks Lovelyz Kim Junsu JYJ Ngamuk Digosipkan dengan Kei Eks Lovelyz Kim Junsu JYJ Ngamuk Digosipkan dengan Kei Eks Lovelyz

Instagram

Akhirnya, dia menambahkan, "Aku minta maaf karena membiarkan penggemar Kei mendengar artikel konyol seperti itu sejak pagi. aku ingin memberitahu semua orang untuk tidak khawatir tentang hal itu hari ini."

Sebelumnya di hari yang sama, sebuah situs media melaporkan bahwa Kim Junsu dan Kei dengan hati-hati membina hubungan romantis dengan mendukung dan mengandalkan aktivitas satu sama lain di agensi yang sama.

Namun, agensi mereka menegaskan bahwa artikel tersebut "jelas tidak berdasar", dan Kim Junsu tampaknya telah menegaskan pernyataan ini dengan menyebut rumor tersebut "tidak masuk akal" melalui postingan Instagram ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru