Gokil! Angga Yunanda Beber Momen Belajar ke Hacker Terbaik di Indonesia Demi 'Mencuri Raden Saleh'
Instagram/anggayunandareal16
Selebriti

Angga Yunanda sampai belajar langsung dari hacker terbaik di Indonesia demi dalami perannya di ‘Mencuri Raden Saleh’, ungkap momen belajarnya yang tak main-main.

WowKeren - Film “Mencuri Raden Saleh” yang dinanti-nantikan kini semakin di depan mata. Film tersebut dijadwalkan akan rilis pada 25 Agustus 2022 mendatang. Saat ini para pemain tengah gencar menjalani masa promosi jelang penayangan perdananya di bioskop nanti, termasuk yang dilakukan oleh salah satu pemeran utamanya yakni Angga Yunanda alias Angga Aldi Yunanda.

Angga sendiri memerankan karakter bernama Yusuf atau Ucup yakni seorang hacker di “Mencuri Raden Saleh”. Tentu saja karakter tersebut memberikan tantangan yang luar biasa baginya. Karena itu Angga tak segan-segan untuk melakukan pendalaman karakter dengan cara yang bukan kaleng-kaleng.

Ia mendapatkan kesempatan untuk belajar langsung dari seorang hacker asli demi mendalami perannya di film tersebut. Gokilnya, Angga berkesempatan untuk belajar langsung dari hacker asli yang merupakan hacker terbaik di Indonesia.

“Aku dapat waktu workshop sama salah satu hacker terbaik Indonesia," ungkap Angga Yunanda, di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat (19/8).


Angga membeberkan jika saat itu sang hacker mempraktikkan langsung beberapa adegan yang harus dilakukannya di dalam film. “Jadi semua adegan Ucup itu dipraktikkan langsung saat kami workshop,” sambungnya.

Momen yang tak main-main ini tentu memberikan pengalaman yang luar biasa bagi Angga Yunanda. Ia mengakui belajar banyak hal dari sang hacker asli.

Kesempatan itu membuat Angga mengetahui lebih banyak tentang dunia IT. Termasuk soal peretasan atau hacking yang memang bisa benar-benar dilakukan.

“Aku mempelajari banyak hal dari beliau. Jadi dikasih lihat tentang gimana kira-kira kenyataan di dunia IT. Ternyata ya (hacking) memang bisa dilakukan,” tandasnya.

Sekadar informasi, “Mencuri Raden Saleh” akan menampilkan akting apik dari sejumlah aktor dan aktris muda Tanah Air mulai dari Angga Yunanda, Iqbaal Ramadhan, Aghniny Haque, Umay Shahab, Ari Irham hingga Rachel Amanda. Film ini menceritakan tentang aksi sekelompok remaja yang akan mencuri lukisan karya Raden Saleh. Penayangan perdananya pun akan meramaikan bioskop pada 25 Agustus 2022 mendatang.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait