Fandy Christian Akui Sempat Trauma Usai Alami Kegagalan Ini
Instagram/fandych
Selebriti

Fandy Christian mengaku saat ini menetap di Bali bersama istri, Dahlia Poland dan anak-anaknya. Fandy Christian kemudian mengungkapkan pernah alami trauma ini.

WowKeren - Fandy Christian hingga kini masih eksis menjalani karier di dunia hiburan Tanah Air. Meski begitu, Fandy Christian harus bolak-balik ke luar kota untuk menjalani syuting.

Bukan tanpa sebab, Fandy dan sang istri, Dahlia Poland bersama anak-anaknya kini sudah menetap di daerah Sanur, Bali. Bahkan, Fandy dan Dahlia sudah empat tahun menetap di sana. Fandy pun mengaku sempat mengalami trauma saat membuka bisnis di Bali.

Awalnya, Fandy Christian mengungkapkan alasan mengapa memutuskan untuk tinggal di Bali. Salah satu alasannya adalah merasa nyaman berada di Bali.

"Lebih tenang dan lebih nyaman. Environment (lingkungan) untuk membesarkan anak itu jauh lebih menyenangkan," ungkap Fandy Christian saat ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan pada Kamis (18/8).


Selain itu, Fandy Christian mengaku tak langsung merasa nyaman. Fandy dan keluarganya membutuhkan kurang lebih setahun untuk beradaptasi di Bali.

"Kita selalu punya prinsip dari awal kita slowly, tapi yang penting sampai tujuan," kata Fandy Christian. "Ketika ketemu pattern-nya seperti apa, ya, pelan-pelan baru kita jalani."

Di sisi lain, Fandy Christian juga disinggung soal bisnisnya. Fandy Christian diketahui sempat membuka usaha berupa rumah makan saat pindah ke Bali. Namun sayang, Fandy menyebut usahanya harus ditutup karena pandemi Covid-19.

Gara-gara gagal dengan bisnisnya, Fandy Christian merasa trauma untuk membuka usaha lagi. "Karena cukup trauma dan belum berpengalaman di bisnis, dan passion aku di sini (dunia akting)," pungkas Fandy Christian.

Sementara itu, Fandy Christian kini tengah membintangi film "Perjamuan Iblis". Fandy akan menjalani proses syuting pada 20 Agustus mendatang.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru