Canti Tachril Istri Adipati Dolken Gemas Pamer Baby Bump, Ungkap Perasaan Jadi ‘Ibu To Be’
Instagram/cantitachril
Selebriti

Hamil calon anak pertama, Canti Tachril istri Adipati Dolken langsung diserbu banyak komentar gemas saat pamer baby bump seraya ungkap perasaan jadi ‘ibu to be’.

WowKeren - Kabar bahagia baru saja datang dari pasangan artis Adipati Dolken dan Canti Tachril. Keduanya tak lama lagi akan kehadiran seorang anggota baru di tengah keluarga kecil mereka. Ya, Canti dikabarkan saat ini tengah berbadan dua.

Kabar menggembirakan ini pertama kali diumumkan oleh Adipati Dolken melalui unggahan di laman Instagram miliknya. Ia membagikan foto saat duduk bersama sang istri yang mengambil foto mereka dari arah bawah menunjukkan baby bump Canti Tachril. Ada juga video USG sang buah hati yang dibagikan oleh aktor 31 tahun tersebut.

Tak hanya itu, keduanya juga mengumumkan soal kehamilan di hari yang istimewa yakni bertepatan momen ulang tahun Adipati Dolken. Bersamaan dengan itu, Adipati dengan bahagia meminta doa untuk kehamilan pertama Canti saat ini.

Kali ini unggahan tak kalah gemas juga dibuat oleh Canti Tachril melalui akun Instagram miliknya. Ia membagikan sebuah mirror selfie seraya memamerkan baby bump-nya yang sudah terpampang nyata.

Canti terlihat mengabadikan fotonya saat berdandan kasual diduga di dalam rumah. Ia berfoto kala mengenakan crop top berwarna kuning dan celana bercorak. Canti berpose gemas sembari memanyunkan bibir dan mengelus perutnya.


Canti Tachril Istri Adipati Dolken Gemas Pamer Baby Bump, Ungkap Perasaan Jadi ‘Ibu To Be’

Instagram/@cantitachril

Canti Tachril kemudian juga membeberkan perasaannya jadi “ibu to be” atau calon ibu. Kebahagiaannya bak berlipat ganda bersamaan dengan momen ulang tahun sang suami saat ini.

Hepi Ibu to be and hepi bedei Ayah to be,” ujar Canti Tachril di Instagram, Jumat (19/8).

Unggahan istri Adipati Dolken di atas tak pelak langsung digeruduk oleh rekan artis yang terkejut sekaligus ikut merasa bahagia. Sebut saja mulai dari Wendy Walters hingga Keanu Agl dan masih banyak akun centang biru lainnya. Begitu juga dengan netizen yang tak kalah bahagia dan membanjiri postingannya dengan ucapan selamat.

Ooooomg congratulations mamaaa!!!!!” seru akun @michelle****. “WAHHHH congrats mama to be!! HAPPY for you,” ucap akun @hasita****. “Selamat sehat2 bumil,” doa akun @_iiiii*****.

Selamat ka cantii. Sehatt2 yaa ibu & calon bayikk,” sambung @resti*****. “Lucu! congratulations ka cantiii,” seru @vitri******. “Sehat2 ya ibuuuu, gasabar mau liat dodot junior,” timpal akun @wast*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait