Kim Jong Kook Terungkap Punya Kelemahan Tak Terduga di 'Running Man'
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

Episode terbaru 'Running Man' mengusung konsep legendaris lainnya akan karena akan melanjutkan kegilaan investasi. Kim Jong Kook secara tidak terduga mengungkap kelemahannya.

WowKeren - "Running Man" bakal menayangkan episode terbaru pada Minggu (21/8). Dalam episode mendatang, Kim Jong Kook yang biasanya dikenal memiliki kekuatan dan otak luar biasa secara tidak terduga menunjukkan kelemahannya.

Episode terbaru "Running Man" nanti akan mengusung konsep legendaris lainnya akan karena akan melanjutkan kegilaan investasi. Sebelumnya mereka sudah pernah memainkan konsep jual beli saham hingga bakat investasi Yang Se Chan akhirnya keluar.

Konsep "Running Man" kali ini adalah "perlombaan real estat" di mana para member mencoba menjadi lebih kaya dengan membeli tanah dari dewan besar yang memiliki total 70 tanah. Perlombaan investasi kali ini berada di tingkat yang lebih tinggi.

Pasalnya akan ada lahan yang ditandai sebagai "zona makanan", "zona toilet', "zona istirahat" dan masih banyak lagi. Masing-masing laham ada dalam kondisi "baik" atau "buruk". Sebelum permainan dimulai, Yoo Jae Seok cs membicarakan kecenderungan investasi mereka.


Kim Jong Kook Terungkap Punya Kelemahan Tak Terduga di \'Running Man\'

Source: Naver

Saat member "Running Man" menunjukkan minat mereka dalam investasi, Kim Jong Kook membuat pengakuan soal kelemahannya, "Aku tidak tahu banyak tentang investasi". Seorang member juga mengundang tawa karena bercerita ditipu saat berinvestasi.

Episode terbaru "Running Man" nanti akan berfokus pada siapa yang akan memimpin perlombaan real estate di antara para member. Kecenderungan investasi yang berbeda dari Song Ji Hyo cs juga akan menarik untuk disaksikan.

Di sisi lain, "Running Man" belum lama ini diumumkan ditinggalkan PD Choi Bo Pil yang sudah memimpin program itu sejak Maret 2022. "Setelah diskusi panjang, dia memutuskan untuk bertahan sampai bulan ini di sekitar ulang tahun ke-12 program ini," ungkap SBS.

Perwakilan SBS kemudian melanjutkan, "PD Choi Bo Pil akan membutuhkan waktu untuk mengisi ulang dan fokus pada persiapan program baru. Tolong tunjukkan banyak minat." Sementara itu, "Running Man" ke depannya akan dipimpin oleh PD Choi Hyung In.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru