Diisukan Tak Berikan Restu, Thariq Halilintar Beber Reaksi Tak Terduga Sang Ibunda Soal Fuji An
Instagram
Selebriti

Thariq Halilintar akhirnya ceritakan reaksi sang ibunda saat dirinya mengaku miliki seorang kekasih. Jawaban dari sang ibunda rupanya jauh dari dugaan mengingat selama ini santer dikabarkan bahwa Thariq Halilintar tak dapatkan restu.

WowKeren - Kisah asmara pasangan kaula muda Thariq Halilintar dengan Fujianti Utami rupanya masih terus menjadi sorotan publik. Pasalnya, sejak keduanya memutuskan menjalin cinta nama Thariq dan Fuji langsung melejit ke permukaan.

Berbagai hal mengenai keduanya pun nyaris tak pernah luput dari perhatian publik. Terrmasuk perihal restu yang diberikan oleh keluarga Gen Halilintar. Mengingat sejauh ini keluarga dari Thariq dikenal agamis.

Sampai beredar isu bahwa Fuji belum dapatkan restu. Sebab sejauh ini Thariq belum terlihat perkenalkan Fuji pada keluarganya. Meski Gen Halilintar sudah injakkan kaki di Indonesia sejak beberapa waktu lalu.

Dalam acara-acara besar keluarga juga Fuji tak pernah tampak satu frame. Namun belum lama ini Thariq mengungkapkan cerita yang tak terduga saat ia kali pertama kenalkan Fuji secara tak langsung pada sang ibunda, Geni Faruk.


"Aku udah cerita, 'mah aku punya cewek', aku udah ngomong ke mama sih," ujar Thariq Halilintar dalam sebuah kesempatan. Mendengar pengakuan sang putra, reaksi Geni Faruk justru tak terduga.

Reaksi Geni Faruk seakan jauh dari isu miring yang beredar. "Mendukung, (pesannya) pokoknya jangan aneh-aneh. Itu aja, jangan aneh-aneh," ungkap Thariq Halilintar lagi. Ia kemudian menegaskan bahwa segala hal yang dilakukannya sudah pasti dapatkan dukungan asal masih positif.

"Selagi masih positif semuanya didoain, karena mama pengennya mendoakan yang positif," tegas adik YouTuber kondang ternama Tanah Air Atta Halilintar tersebut.

Sementara itu, untuk Atta sendiri terlihat tetap terbuka dengan hubungan Thariq dan Fuji. Bahkan tak jarang Fuji terlihat bermain di kediaman Atta dan sang istri yakni Aurel Hermansyah.

Begitu pula dengan orangtua dari Fuji yang sudah akrab dengan pihak keluarga mertua Atta yakni Anang Hermansyah hingga Krisdayanti. Mereka sempat makan bersama-sama tanpa perlihatkan sikap canggung satu sama lain.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait