Member EXO Bongkar Perilaku Tak Biasa Xiumin Saat Mabuk
Instagram/weareone.exo
Selebriti

Saat berkumpul bersama belum lama ini, member EXO mengungkap perilaku tak biasa Xiumin saat mabuk. Simak penuturan lengkap mereka dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini beberapa member EXO berkumpul untuk mendengarkan lagu baru Chen. Dalam kesempatan ini, mereka turut membongkar perilaku tak biasa Xiumin saat mabuk.

Pembahasan ini bermula ketika para member mengungkap kecenderungan satu sama lain dalam mengutarakan pemikirannya. Setelah mendengar salah satu lagu Chen, Kai berkata, "Seperti narator dalam lagu itu, tipe menahan kemudian memuntahkannya atau tipe yang langsung berbicara."

Chen menanggapi, "Aku tidak tahu termasuk tipe yang mana." Chanyeol menyahut, "Chen itu, bukankah dia tipe menahan dan tak memuntahkannya?"

Chen dan Sehun tak sependapat dengan Chanyeol. "Aku tipe yang langsung berbicara," ujar Chen. "Menurutku Chen akan langsung berbicara. Chen tipe yang langsung berbicara," sahut Sehun.


Para member kemudian mengungkap kecenderungan masing-masing sampai tiba pada giliran Xiumin. "Bagaimana dengan Xiumin?" tanya Kai. "Aku tidak punya pemikiran apapun," jawab Xiumin hingga membuat yang lain tertawa terbahak-bahak.

Chanyeol berkata bahwa Xiumin cenderung tidak mengatakan pemikirannya. Namun dia akan menunjukkan perilaku tak biasa saat mabuk karena saat itu dia akan mengungkap semua uneg-unegnya sambil menangis.

"Xiumin tidak bilang. Dia tidak bilang apa-apa. Dia mengatakannya saat minum alkohol. Sambil menangis," ungkap Chanyeol. "Benar, benar, benar," sahut Chen. "Tolong berikan Xiumin Choeum Cheorom (nama merek soju)," tambah Sehun.

EXO memang sudah bersama untuk waktu yang lama, sehingga tak heran jika mereka saling mengetahui kebiasaan satu sama lain. Hal ini pun akhirnya diakui oleh Xiumin. "Aku ketahuan," ujarnya sambil tertawa.

Sementara itu, baru-baru ini Xiumin debut solo dengan merilis mini album bertajuk "Brand New" dan title track berjudul serupa. "Brand New" adalah lagu dance dengan nuansa jadul dan lirik yang menyampaikan perasaan mendebarkan saat menerima kejutan.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait