Percintaan Song Joong Ki Dikritik, Cara 'Reborn Rich' Tanggapi Kontroversi Tuai Pujian
JTBC
TV

Setelah dikritik karena percintaan karakter Song Joong Ki, drama JTBC 'Reborn Rich' membalikkan keadaan di episode terbarunya. Simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Drama JTBC "Reborn Rich" sempat dikritik karena percintaan karakter Song Joong Ki dan Shin Hyun Bin. Sebab di webtoon aslinya, love line mereka tidak ditampilkan secara menonjol dan tidak sesuai dengan perkembangan cerita.

Tentu saja tim produksi tak ingin menjadi pusat kontroversi. Mereka pun menanggapi kritikan itu dengan cara yang menarik yakni dengan meningkatkan screentime Lee Sung Min yang berperan sebagai Pimpinan Jin Yang Chul sekaligus kakek Jin Do Joon (Song Joong Ki).

Dalam episode terbarunya yang tayang pada Jumat (25/11), "Reborn Rich" lebih banyak menyorot Jin Yang Chul yang memimpin Grup Soonyang dengan ambisius. Hubungannya dengan Jin Do Joon yang diwarnai kasih sayang dan rasa curiga juga digambarkan dengan sangat baik hingga membuat pemirsa terkesan.

Percintaan Song Joong Ki Dikritik, Cara \'Reborn Rich\' Tanggapi Kontroversi Tuai Pujian

Source: JTBC


Yang tak kalah penting, Song Joong Ki dan Lee Sung Min sukses menghidupkan cerita dengan kemampuan aktingnya yang mumpuni. Karena itulah ada banyak pemirsa yang mengapresiasi episode terbaru drama ini.

"Episode ini jadi lebih menyenangkan karena Lee Sung Min sering tampil," ujar seorang netizen. "Aku pikir kita bisa mengganti judul drama jadi 'The Chairman of a Conglomerate," imbuh netizen yang lain. "Ini semakin menarik karena para aktor pandai berakting," timpal netizen lainnya.

Sementara itu, "Reborn Rich" menceritakan pemuda bernama Yoon Hyun Woo (Song Joong Ki) yang telah bekerja untuk Grup Soonyang selama bertahun-tahun. Namun dia tiba-tiba dibunuh oleh salah satu anggota keluarga tersebut saat melakukan perjalanan bisnis.

Setelah meninggal, jiwa Yoon Hyun Woo tiba-tiba berada di dalam tubuh Jin Do Joon, cucu bungsu Grup Soonyang. Dia kemudian memanfaatkan kesempatan ini untuk balas dendam dan menjalankan perusahaan keluarga tersebut.

Berkat jalan ceritanya yang semakin menarik, rating episode terbaru "Reborn Rich" kembali melonjak ke angka tertinggi. Menurut Nielsen Korea, episode terbaru drama ini berhasil mencetak rating hingga 11,8 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru