Chuu Didepak Agensi dari LOONA, Hyunjin Marah-Marah Picu Khawatir
Elle Korea
Selebriti

Pada Jumat (25/11), Blockberry Creative mengumumkan Chuu telah resmi dikeluarkan dari LOONA. Hyunjin membuat khawatir fans hingga non-fans usai bereaksi keras atas keluarnya teman segrup.

WowKeren - Chuu telah resmi dikeluarkan dari LOONA. Usai agensi merilis pernyataan terkait Chuu ditendang dari grup, Hyun Jin (Hyunjin LOONA) memberikan respons yang memicu khawatir fans.

Pada Jumat (25/11), Blockberry Creative mengumumkan bahwa Chuu sudah bukan lagi member LOONA. Bahkan Chuu dituduh melakukan kekerasan pada para staff. Menyusul pengumuman ini, berbagai pihak yang dekat dengan Chuu menunjukkan reaksinya.

Ketika para idol biasanya bungkam saat member segrupnya keluar, Hyunjin malah memberikan reaksi keras. Diduga mengomentari keluarnya Chuu, Hyunjin terpantau marah-marah di Fab, sebuah aplikasi chat berbayar dengan penggemar.

"Aku sakit kepala. Hatiku hancur. Aku benar-benar marah," kata Hyunjin.

Dengan respons demikian, Hyunjin diminta berhati-hati dalam mengatakan sesuatu. Orbit (fans LOONA) khawatir apabila Hyunjin akan menerima perlakuan tidak menyenangkan dari agensi.

Selanjutnya, Hyunjin meminta fans untuk terus mendukung Chuu. Pasalnya saat ini Chuu adalah pihak yang paling tersakiti. Hyunjin mengaku tidak takut dengan agensi karena ia tidak melakukan kesalahan.

Chuu Didepak dari LOONA, Hyunjin Marah-Marah Picu Khawatir

Source: Twitter


"Aku yakin Chuu adalah orang yang paling patah hati saat ini. Tolong tunjukkan cinta dan dukungan kalian padanya," pinta Hyunjin.

Curahan hati Hyunjin mengenai situasi Chuu saat ini menarik atensi banyak pihak termasuk non-fans. Mereka khawatir agensi akan lebih jauh bertindak usai mendepak Chuu.

Seperti diketahui, Chuu punya riwayat pernah menggugat agensi seblum akhirnya dikeluarkan. Selain itu, Chuu mengungkap belum mendapat bayaran sejak debut.

"Aku juga khawatir dengan member yang tersisa. Terutama Hyunjin, sejak dia meninggalkan pesan-pesan ini. Bagaimana jika Blockberry mengincarnya selanjutnya dan menindasnya? Saya harap semua orang bisa keluar dari kontrak mereka dengan aman," kata salah satu netizen.

"Aku bukan fans LOONA, tapi aku sangat mengkhawatirkan member yang tersisa," sahut netizen lain. "Aku takut… Anggota lain masih di perusahaan. Aku bahkan tidak bisa membayangkan besarnya tekanan yang mereka rasakan saat ini," imbuh yang lain.

"Aku prihatin dengan member yang tersisa. Jika kalian ingat, agensi mengirim mereka dalam tur dunia tanpa memperhatikan kesejahteraan mereka. Dan jika Chuu tidak dibayar, member lain mungkin juga tidak," komentar seorang netizen.

Sementara itu, LOONA memulai debutnya setelah memperkenalkan member satu per satu setiap bulannya sejak 2016 hingga 2018. Beberapa waktu lalu, mereka keluar sebagai runner-up "Queendom 2" dan langsung melakukan tur dunia.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait