Agensi Umumkan Chuu Resmi Ditendang dari LOONA
Instagram/chuuo3o
Selebriti

Pada 25 November, Blockberry Creative mengonfirmasi bahwa Chuu tidak lagi menjadi member setelah berbagai rumor dan spekulasi dari para penggemar tentang pengunduran dirinya yang tertunda.

WowKeren - Setelah perselisihan soal kontrak eksklusif, Chuu secara resmi telah dikeluarkan dari LOONA. Hal tersebut dikonfirmasi oleh agensi yang menaungi LOONA, Blockberry Creative, pada hari ini, Jumat (25/11).

Pada 25 November, Blockberry Creative mengonfirmasi bahwa Chuu tidak lagi menjadi member setelah berbagai rumor dan spekulasi dari para penggemar tentang pengunduran dirinya yang tertunda dari girl grup. Menurut label, Chuu dikeluarkan dari grup karena dugaan "penyalahgunaan kekuasaan", termasuk dugaan bahasa kasarnya terhadap staf.

Blockberry Creative menyatakan, "Kami mengumumkan artis kami Chuu telah dikeluarkan dari LOONA mulai 25 November 2022. Ada banyak cerita tentang Chuu, tetapi perusahaan dan member LOONA tidak mengatakan apa-apa untuk mencegah masalah terkait pengembangan tim dan penggemar."


Mempertimbangkan alasan di atas, Blockberry Creative akhirnya memutuskan untuk mengeluarkan Chuu dari grup. "Karena kasih sayang LOONA untuk tim dan pertimbangan para penggemar, mereka mencoba yang terbaik untuk menunjukkan penampilan dan konten yang baik daripada mengatakan yang sebenarnya."

Agensi melanjutkan, "Kami baru-baru ini menyelidiki penyalahgunaan kekuasaan Chuu, termasuk bahasa kasar terhadap staf kami. Kepala perusahaan saat ini meminta maaf dan menghibur staf. Kami memutuskan untuk bertanggung jawab dan mengeluarkan Chuu dari LOONA.

Mereka juga meminta maaf kepada penggemar atas keputusan ini. "Kami dengan tulus meminta maaf kepada para penggemar yang telah cintai dan dukung LOONA sampai sekarang dan mohon maaf karena 12 member tidak bisa tetap bersama sampai akhir. Kami dan LOONA akan melakukan yang terbaik untuk memastikan hal seperti ini tidak terjadi di masa mendatang."

Dalam berita terkait, ada spekulasi Chuu akan meninggalkan LOONA setelah dia dilaporkan mendirikan agensinya sendiri akhir bulan lalu. Blockberry Creative juga diduga tak memperlakukan Chuu dengan baik selama idol tersebut menjalani jadwal individunya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru