Celine Evangelista Ngaku Nyaman, Stevan Pasaribu Ingin Miliki Hubungan Lebih Dari Teman
Instagram
Selebriti

Di tengah kabar kedekatannya dengan Marshel Widianto, secara tiba-tiba Celine Evangelista kini diisukan menjalin hubungan dengan Stevan Pasaribu. Hal ini sontak menjadi sorotan publik.

WowKeren - Setelah sempat dikabarkan memiliki kedekatan khusus dengan Marshel Widianto, kini Celine Evangelista diisukan menjalin hubungan spesial dengan penyanyi Stevan Pasaribu. Celine bahkan mengaku nyaman berada di dekat Stevan.

Kini, giliran Stevan yang menerangkan mengenai kedekatannya dengan Celine. Stevan mengaku bahwa ia menginginkan status hubungan mereka lebih dari teman. Pasalnya, ia merasa memiliki chemistry yang dekat dengan Celine.

"Berharap lebih pasti dong, sama Celine, karena aku cuma sebagai teman biasa, aku enggak bakal ada chemistry buat sharing, buat lebih dekat lagi. Pasti kan ada chemistry itu buat lebih dekat lagi," ujar Stevan dalam keterangannya dalam sebuah acara televisi, Jumat (25/11).


Sementara mengenai berkomitmen dengan Celine, Stevan memilih untuk meminta doa kepada publik yang terbaik. "Kalau itu (niat komitmen dengan Celine), kita doakan yang terbaik aja lah. Ya itu sih aku belum tahu, menurut aku, jalanin aja yang selama ini," terang Stevan.

Kendati begitu, Stevan tak memungkiri bahwa ia merasakan getaran khusus saat melihat Celine. Hal ini dikarenakan ia memang berharap hubungannya dengan Celine akan berubah dari teman menjadi lebih. "Oh pasti ada (getaran), iya pasti, inginnya seperti itu (jalin hubungan lebih dari teman)," ungkapnya.

"Aku mengidolakan dia, aku benar-benar mengidolakan dia. Dia itu sosok yang sangat hebat," lanjut Stevan. Mengingat kabar kedekatannya dengan Celine beredar di saat ibu empat anak itu juga diisukan dekat dengan Marshel, hal ini lantas disoroti publik.

Stevan bahkan disebut sebagai sosok yang merebut Celine dari Marshel. Atas hal ini, Stevan pun membantahnya, dan mengaku cukup dekat dengan Marshel. "Aku sih merasa enggak (merebut Celine dari Marshel), tapi orang bebas berpendapat apapun. Iya, aku dekat sama dia, dekat sama Marshel juga," tegas Stevan.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait